ALTERNATIF HEAD LAMP VERZA TOURING

MAKIN INOVATIF, skuad Honda Verza Indonesia Club Surabaya ( HVIC ). Mereka punya style dalam alternatif pemakaian headlamp. Pasalnya tak lagi bergaya neo klasik bulat. Tapi, lebih stylish dan makin memperkental tema touringnya.


Inovatornya Dani, bikers kreatif itu memanfaatkan head lamp berserta front top cover milik X-Ride. "Jadi, dipakai berikut dengan covernya, yakni front top covernya,"tunjuk Dani. Alasannya simpel, bagian bawah front top cover X Ride semacam ada front spoilernya.




Jadi stylenya lebih hampir sama dengan sport touring yang mengusung half fairing. Cuman, ribetnya aplikasi front top cover ini wajib ditambahkan bracket, dengan 4 titik pada front top cover dan 4 titik di segitiga atas bawah.

Agar sisi atas tak putus, sambung dengan windshield aftermarket. Tapi, ingat yawindshieldnya pilih yang lebarnya setara dengan front top cover X Ride. Dan pemasangan baut pengikatnya, lengkapi dengan bushing dan karet, agar tak mudah pecah.

Dengan menu front top cover dan windshield seperti ini, selanjutnya rubahan pada stang kemudi lebih bebas. Lebih pas konsumsikan setara kebutuhan touring.

"Bisa pakai fatbar, tambahan raiser atau kanibalan stang kemudi dengan kontur lebih tinggi, "jelas Dani yang asli Gondang, Nganjuk itu. l fajar

KETERANGAN :
Headlamp Yamaha X Ride = Rp. 450 ribu
Visor = Rp. 160 ribu
Raiser stang = Rp. 90 Ribu
Petinggi Sok = Rp. 90 Ribu


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK