HELM GRESS MARQUEZ BROTHER : Bercorak Lawan Corona, Siap Dilelang

GRAFIS HELM SPESIAL DUO MARQUEZ. Dipakai di GP Jerez nanti.

 

Duo joki asli Spanyol, Marc Marquez dan Alex Marquez menunjukkan solidaritasnya kepada orang yang terkena dampa pandemic Covid-19. Ini ditunjukkan dua bersaudara tersebut kala seri pembuka di MotoGP 2020 nanti, dengan mengenakan helm spesial, yang mana helm ini bakal dilelang untuk mendapatkan donasi bersama Allianz Seguros, sponsor pribadi mereka.

 

 

 

Desain helmnya sendiri keren, dengan grafis yang menunjukkan tribute kepada masyarakat dan komunitas yang terkena dampak wabah Corona. Warna helm ini didominasi warna putih dengan corak grafis serba merah untuk Marc dan grafis hitam di helm Alex. Pastinya, ada tambahan motor “Pushing Ahead Together” sebagai simbol pemberi semangat.

 

 

ALEX & MARC MARQUEZ. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan.

 

 

 

“Hampir dua setengah bulan isolasi dan setelah melihat krisis ini, saya ingin menunjukkan tribute kepada semua orang yang terkena dampaknya. Setelah diskusi dengan Alex, kita putuskan bikin spesial helm dan akan dilelang. Paling tidak, hasilnya nanti bisa membantu mereka,” tukas Marc Marquez.

 

 

 

Baik Marc atau Alex juga akan menyumbangkan seluruh helm, glove dan boot yang mereka pakai di GP Jerez nanti untuk dilelang. Dan lelangnya sendiri akan dimulai 17 Juli sampai 27 Juli via Catawiki. Allianz Seguros juga akan menyisihkan dananya untuk pembelian perlengkapan kesehatan sebanyak 250 set.

 

 

 

 

Naskah/foto : punk/motogp