JAVA DRAG BIKE SERIES 2020 SERI 1 – PONOROGO : Jadi Pembuka 5 Seri Lokal Jatim, Disemuti 300 Starter.

JAVA DRAG BIKE SERIES 2020 SERI 1 PONOROGO. Sedot Antusias 300 Starter, Uji Skill Hadapi Trek Bumby.

Deru engine balap “karapan motor” kembali menyeruak di bumi reog Ponorogo. Meski disemuti 300 starter yang datang dari lokal karesidenan Madiun, Ponorogo, namun aura kompetisi kian terasa. ”Tahun ini kita jadwalkan 5 seri lokal di Jawa Timur yang diganjar fresh money sebesar Rp. 15 juta untuk jawara total point,” ujar Jefri, selaku penyelenggara.

 

SERI MINI GP. Makin Meriahkan Suasana Drag Bike, Sekaligus Pembibitan Calon Dragster Unggulan Masa Depan.

 

Di kelas DB 1 yang dihuni motor bebek 4 tak tune up 130 cc, Adit Coco yang bernaung di bawah team Banyu Biru menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 07.953 detik. ”Untuk treknya sedikit bumpy sehingga perlu adaptasi di kaki agar motor tidak goyang,” ungkap Adi S. Tuyul, dragster asal Pandaan yang harus puas di urutan ke empat.

 

Di kelas DB 5 yaitu Sport 2 Tak Tune Up 155 cc, terbilang jadi kelas bergengsi, dimana dragster Jawa Tengah bertemu dengan dragster Jawa Timur. Motor besutan Banyu Biru Wijaya sukses menjadi yang tercepat setelah motor Kawasaki Ninja korekan Conk Speed Malang harus puas di urutan ke dua dengan waktu tempuh tercepat 07.096 detik. Sedangkan motor Kawasaki Ninja 150 milik Adit Coco asal Kediri yang dijejali part superkips sukses menembus waktu 07.082 detik, disusul Vano Mahendra asal Jawa Tengah, Adi S Tuyul asal Pandaan dan Deska Muntel asal Kediri.

 

PETINGGI PT KINGLAND TIRE INDONESIA. Suport Penuh Ajang Drag Bike Dengan Kenalkan 2 Type Produk Anyar Ban Drag.

 

Ramainya ajang drag bike membuat produsen ban berlabel Kingland Tire mencoba memperkenalkan produknya, yaitu King Vellox CTX 2 dan King Vellox CTX 5. ”Untuk balap drag bike ada dua ukuran masing-masing 50/90-17 dan 60/80-17,” ujar Djoko, salah satu petinggi PT King Tire Indonesia yang mensupport langsung hajatan seri Java Drag Bike series 2020. Tim