CARFIX INDONESIA TEAM : BORONG JUARA DI KEJURNAS AUTO GYMKHANA SERI 2 TULUNGAGUNG

AKSI MANUVER BRIO CARFIX INDONESIA TEAM. Ramaikan Ajang Gymkhana Seri 2 Tulungagung.

Di ajang Kejurnas Auto Gymkhana seri 2 di kota Tulungagung, Jatim yang digelar pada Sabtu, 24 Agustus kemarin, CARfix Indonesia Team yang bermarkas di kota Semarang begitu tampil gemilang dengan perolehan prestasi juara.

 

PEMBALAP CARFIX INDONESIA TEAM. Digawangi Kahfi Adhiatma, Toti Utomo & Ahmad Adib.

 

 

Di kejuaraan yang berlangsung di sirkuit Gor Lembu Peteng, Tulungagung, Jatim ini, CARfix Indonesia team digawangi oleh pembalap Ahmad Adib (Solo), Kahfi Adhiatma (Surabaya) dan Toti Utomo (Surabaya) dan mampu meraih sebanyak 7 juara.

 

Yup, perolehan juara di seri ke-2 di kota Tulungagung ini, peraihan pundi prestasi didulang oleh Kahfi Adhiatma yang menjadi Juara 1 di Seeded B, Juara 1 di A4 1.0cc dan podium ke-6 di kelas Umum A. Smentara itu, pembalap senior asal Solo, Ahmad Adib menyumbang posisi juarai 1 di kelas Pemula Agya dan Juara ke-2 di kelas A4 1.0cc. Sementara itu, Toti Utomo menyumbangkan posisi juara 2 kelas Pemula Agya dan Juara 3 di kelas A4 1.0cc.

 

PEMBALAP CARFIX INDONESIA TEAM. Kuasai Podium Kelas A4 Di Seri 2 Auto Gymkhana Tulungagung.

 

“Pokok utamanya, kami terjun dan fokus di Auto Gymkhana guna mencari potensi bibit muda di Slalom. Dan bersyukur, di ajang kali ini, kami mampu mengulang kesuksesan  di seri 1 Kejurnas Auto Gymkhana di kota Bandung dengan mendapatkan 10 trophy juara,” ujar Fadly Hasan, Chief Marketing Officer CARfix Indonesia diangguki Sigit Wahyu selaku Division Head Marketing Communication CARfix.

 

KAHFI ADHIATMA/ Sukses Raih Podium 1 Kelas Seeded B Seri 2 Auto Gymkhana Tulungagung.

 

"Over all, atas perolehan gemilang di 2 seri Kejurnas Auto Gymkhana 2019 ini, kami sangat bersyukur mampu memberikan hasil positif. Ini akan menjadikan sebuah motivasi prestasi bagi tim kami yang akan turun total di semua seri Auto Gymkhana 2019. Dan semoga di seri 3 Kejurnas Auto Gymkhana di kota Tegal pada Sabtu, 07 September mendatang, kami mampu mendulang prestasi yang lebih maksimal lagi,” pungkas Sigit Wahyu, Division Head Marketing Communication CARfix. Why Twins

 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER