3rd Anniversary Komunitas Sepeda / Motor Listrik Indonesia (Kosmik) Jawa Timur: Ramai Bareng 80 Member, Utamakan Silahturahmi dan Safety Riding.

Peringati hari jadinya yang ke-3 komunitas Sepeda/Motor Listrik (Kosmik) Jawa Timur dikemas meriah. Tak kurang 80 an member berbagai komunitas yang tergabung dalam Kosmik meramaikan acara di Cosbi Sanjaya Motor, jln. Ngagel Jaya No. 7 Surabaya Minggu 5 Mei Silam.

 

Diantara komunitas yang hadir yakni perwakilan dari naungan Kosmik Jatim dari berbagai kota. Sebelumnya peserta yang hadir mengikuti konvoi kota Surabaya. Titik start dari PLN Ketintang Surabaya yang dimana peserta riding difasilitasi charger untuk mengisi baterai motor listrik mereka masing-masing.

 

IMG 20240505 130613

 

Ramai meriah sebab beberapa dari mereka ikut mengajak keluarga mengikuti serangkaian acara. Hal ini menunjukkan bahwa solidaritas kuat terjalin tidak hanya sesama member namun keluarga pun turut dilibatkan dalam silahturahmi komunitas.

 

Dari 80 register, 48 unit motor mengikuti konvoi kota Surabaya. Dikawal pihak satuan lalu lintas Surabaya yang juga menggunakan motor listrik berdesain sport. “Pihak kepolisian sangat mengapresiasi pengguna motor listrik sebagai wujud dukungan elektrifikasi, “ buka Dwi Christianto, Humas Kosmik Jatim.

 

IMG 20240505 130920

 

Rute konvoi salah satunya melewati dealer motor listrik ALVA. Disana peserta bersilahturahmi sebelum menuju lokasi inti di dealer Cosbi Sanjaya Motor.

Serangkaian acara menyambut peserta yang berbondong hadir ke dealer Cosbi. Dimulai dari hiburan dangdut yang memeriahkan suasana hingga puluhan doorprize yang dipersiapkan oleh penyelenggara dan sponsor.

 

Bahkan dari dealer Cosbi sendiri khusus hari ini (5 Mei) akan memberikan gratis vacum Blender senilai lebih dari Rp 1 juta untuk deal unit Polytron. “Kami ucapkan selamat datang dan kami juga siapkan program khusus ini,” buka Robert Cosmos Cosbi Sanjaya Motor dalam sambutannya.

 

IMG 20240505 130902

 

Prosesi sakral peringati hari jadi Kosmik yakni potong tumpeng yang diikuti segenap sesepuh komunitas. “Kami berharap member Kosmik makin solid mengutamakan safety riding saat menggunakan motor listrik. Jangan disamakan dengan sepeda angin minimal member tertib selalu pakai helm,” tutup Dwi Christianto. Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER