Auto Motor Modification Contest #15 - 2024 Season #1 – Bali : Perdana Digebyar 3 Season Bareng Ragam Gebrakan Spektakuler.

AUTO MOTOR MODIFICATION CONTEST 2024. Dikonsep Beda Bareng 3 Season Gelaran Sepanjang 2024.

Menapak dengan pasti dalam melanjutkan perjalanan panjangnya, iconic automotive event sekaligus best otocontest party dewata island besutan generasi muda kreatif di bawah panji Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Udayana Bali, semakin matang menunjukkan eksitensinya dan konsistensinya dalam menjembatani kreatifitas modifikasi Bali.

 

Tentunya bareng gebyar event kebanggaannya, “Auto Motor Modification Contest” a.k.a AMMC yang di 2024 ini menjadi gelaran sukses ke-15 nya tepat pada Sabtu-Minggu, 20-21 April 2024 kemarin.

 

AM 2

TIM OFFICIAL HMM UNUD. Bersama Ototrend, Setia Kibarkan Semangat Jembatani Kreatifitas Modifikasi Hingga Gelaran Ke-15 Pada 2024.  

 

“Sebagai salah satu program kerja tahunan Himpunan Mahasiswa Mesin universitas Udayana, AMMC hadir sebagai salah satu ajang atau wadah bagi para pecinta dan pelaku di industri modifikasi otomotif untuk menyalurkan hobinya dalam berkreasi, berkompetisi dan berprestasi terkhususnya di pulau Bali danjuga Indonesia. Karenanya sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk melanjutkan tongkat estafet dari generasi pendahulu HMM Unud yang telah berjuang membangun imej AMMC sebagai gelaran event positif kreatif berorientasi sosial kemasyarakatan,” sambut ⁠Gazali Achmad Garind Afandi selaku Ketua Umum HMM Unud Bali.

 

AM 3

MOTOR CONTEST AMMC 2024 SEASON #1. Totalitas Buru Prestasi Di 13 Class Categories, 110 Best Meet Up & 5 Tahta Best Of The Best.

 

Dan di tahun 2024 kali ini, AMMC mengunggah jargon sakral Infinity Journey. Dijabarkan oleh Gede Sarma Adi Putra yang didapuk sebagai Ketupel didampingi Putu Vito Lesmana dan Sang Made Romi Saputra sebagai Waketupel AMMC bahwa Infinity Journey didasari dari kesatuan dua suku kata yakni infinity yang berarti tidak terbatas dan journey yang berarti perjalanan.

 

“Memasuki masa remajanya, AMMC #15 diharapkan menjadi keberlanjutan tanpa batas yang hadir secara konsisten dengan inovasi dan kreativitas baru sehingga selalu dapat berkembang mengikuti trend sebagai wadah bagi pecinta dan peminat bidang otomotif dan industri kreatif,” papar Gede Sarma Adi Putra.

 

AM 4

CAR CONTEST AMMC 2024 SEASON #1. Antusias Raih tahta Terbaik Di 71 Best Categories, 1 King Nominee & King of AMMC #1.

 

Melibatkan 124 personel panitia kreatif yang merupakan mahasiswa aktif semester 2,4 dan 6 dari Teknik Mesin Universitas Udayana, kesemuanya begitu kompak dalam sinergi mempersiapkan matang AMMC #15 – 2024 selama 4 bulan sedari Januari hingga April.

 

“Dan perdana dalam sejarah gelaran akbar AMMC, di 2024 ini kami sengaja menggelarnya dalam 3 season dengan tujuan untuk lebih konsisten dalam membuka peluang berprestasi segenap generasi kreatif modif Bali dan juga luar Bali,” imbuh Putu Vito Lesmana.  

 

AM 5

KESERUAN PERANG CEPER. Setia Jadi Ritual Paten AMMC, Demi Lestarikan Kultur Modif Asli Anak Negeri.

 

Dibuka resmi tepat pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 08.00 WITA oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Gusti Ketut Sukadana S.T, M.T., di season #1 AMMC 2024 kemarin, tercatat sedikitnya 140-an register gacoan motor modify yang turut menyesaki venue Basement Dharma Negara Alaya a.k.a DNA Art & Creative Hub Denpasar di Jl. Mulawarman, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar-Bali.

 

AM 6

JAJARAN MASKOT BIG MATIC 250 CC UP. Fix Jadi Kelas Terpanas, Pertemukan Maskot-Maskot X Max Hedon Style.

 

Tentunya demi merburu prestasi di 13 main class categories berikut 110 motorcycle meet up categories dan 5 tahta best of the best show feat Ototrend Automotive Media yang setia dipercaya sebagai dewan pengadil AMMC.

 

Kesemuanya melebur kompak bareng 26 maskot car modify yang turut berburu prestasi di ajang car contest yang menyuguhkan 71 best categories, 1 king nominee dan king of AMMC #1 yang dikawal langsung oleh jajaran dewan pengadil from Bali Modification Plus di bawah komando Andreas Santosa.

 

AM 7

DJ PERFORMANCE BY DJ DODE ODE. Keren Menyala, Gaungkan Musik Ajeb-Ajeb Pembakar Adrenalin All Audience AMMC 2024 #1.

 

Dalam 2 hari gelaran, AMMC #1 2024 kali ini juga diramaikan dengan sajian entertainment seru dan total membakar adrenalin berupa parade live perform sederetan DJ papan atas Bali, seperti diantaranya FDJ kiara, FDJ Pricilia dan juga DJ Dode Ode, yang tepat di Minggu siang, dengan totalitasnya menggaungkan musik ajeb-ajeb demi mengawal liuk goyang duo penari sexy dance.

 

AM 8

AMMC ANGELS. Berpose Classy Estetik Bareng Sesi Photo Shoot Di Jajaran Maskot Modify Terkeren AMMC 2024 Season #1.

 

Keren juga untuk disimak, kultur pesta Perang Ceper juga digeber kembali di sirkuit mini venue AMMC. Membanggakan pastinya, coz sukses menjembatani silaturahmi Ceperist Bali dan Ceperist from Jawa Timur yang kali ini diwakili oleh Sembro Blitarian Modified bareng bebek Legenda yang sudah tak asing lagi ternobatkan sebagai maskot legend-nya Mocep era 2010-an.

 

AM 9

LIVE PERFORM DUO SEXY DANCER. Jadi Bumbu Pemanas Suasana Hati Audience AMMC 2024 Season #1.

 

Tak kalah seru akan aura kompetisi panas, zona Big Matic Class menjadi zona terfavorit dari audience AMMC #1 – 2024. “Sengaja kami suguhkan perdana sebagai media kompetisi maskot-maskot modify berbasis matic 250CC up terbaik Bali yang kali ini dimonopoli kehadiran ragam varian Yamaha X Max dengan sajian konsep-konsep hedon style modify,” tegas I Made Ananda Surya Wijaya, sang komandan Divisi Penjurian AMMC #1 – 2024.    

 

AM 10

PUTU VITO LESMANA. Diapit Duo X Max Hedon Andalan Duo Bali, Siap Sajikan Konsep Spektakuler Kembali Di Season #2, 20-21 Juli 2024.

 

Menyudahi sukses gelaran AMMC #1 – 2024 tak lantas menjadikan tim official HMM Unud berpuas hati, coz dengan semangat Solidarity Forever For Union Machine Strong, AMMC season #2 siap digelar kembali pada 20-21 Juli 2024 mendatang di seputaran Denpasar atau Badung.

 

“Menyimak hasil gelaran season #1, kami berencana untuk melakukan penambahan beberapa kelas. Di dalamnya juga siap kami adakan kembali Otomotif Expo untuk mendukung industri atau pelaku kreatif di Bali maupun Indonesia yang ingin mempromosikan produk maupun jasanya,” lugas Putu Vito Lesmana yang juga telah berkoordinasi dengan Ototrend Automotove Media untuk menggeber AMMC Modify Battle.

 

AM 11

CLOSING NIGHT AMMC 2024 SEASON #1.Meriah & Pecah Dihadiri Ratusan Audience.

 

Di closing AMMC #1 – 2024, segenap tim official HMM Unud menyampaikan kesan sekaligus pesan atas sukses AMMC season perdana kali ini, “Terimakasih kepada semua pihak yang telah teribat dalam gelaran AMMC 2024 season #1, baik sponsor ship, media partner, dewan pengadil, kontestan modifikator dan beberapa pihak yang telah mensupport AMMC 2024 season #1 sehingga dapat berjalan lancar dan sukses. Tentunya kami sangat menantikan kerjasama selanjutnya di AMMC 2024 season #2-3,” pungkas Gazali Achmad Garind Afandi, Ketua Umum HMM Unud Bali.

 

AM 12

5 PENAHTA BEST OF THE BEST AMMC 2024 #1. By Lumbung Garage, GD 88 racing Factory, Duo Bali & Blitarian Modified.

 

AMMC OFFICIAL SAY THANK’S TO :

Bull AES, KOKA Bali, Evalube, Maxxis, XRumble, Mayhem, Besi Jaya Amerta, Edie Arta Performance, Pardi Motor, Purnama Emas, Tuberto Bali Custom Art, Aya Chiken, AR Konveksi, Detik Satu, Kepoin Viral, Event Corner, 3835 Info, Boomerz, Monjenk Speed, Tire Bomb, Team Henk, Ototrend Automotive Media.

 

Foto / Teks : Duns N3 & Tito Monster 5%

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER