KEJURDA MOTOCROSS IMI JABAR 2017-SUBANG : Kawah Candradimuka Kroser Priangan !

Lead 2 Kejurda MX Subang

Lead 2 Kejurda MX Subang

MEMILIKI karakter menantang, menjadi faktor penting didapuknya sirkuit Pasir Jambu, Pagaden, Subang sebagai arena unjuk skill penyuka speed garuk tanah yang ambil-bagian dalam gelaran Kejurda Motocross IMI Jabar 2017. Dari titelnya saja sudah pasti seru dan sarat pertarungan sengit, mengingat jadi pesta wajibnya crosser se-antero Jabar yang sukses dipersembahkan Rudi Eppol & teh Dewi selaku penyelenggara berbendera Phol’s Otomotif Organizer, Minggu kemarin (15 Oktober).


“Gelaran ini jadi pembuktian, sekaligus  eksistensi peserta di dunia motocross tanah air,”bilang Irvan OC, Kabid R2 Pengprov IMI Jabar. Memasuki putaran kedua, dipastikan milik kelas MX 2 Open yang dihuni crosser handal sarat prestasi. Tak ayal pertempuran di moto 1 dan 2 tersaji hot antara Daffa S from Bintang 3 MX , Rendy A Rachman, serta Leo Marhaen.

Jawara MX2 Open: Jadi yang terfaforit
Jawara MX2 Open: Jadi yang terfaforit




Ketiganya saling membuktikan kelincahan dalam menaklukan sirkuit yang digadang gadang mirip lintasan di ajang nasional karena memiliki lebar, panjang, serta rintangan extreme. Tak ayal crosser asal Bekasi yang akrab disapa Daffa yang sukses konsisten memuncaki balapan berderbu. 

Ruddi Eppol & Dewi: Kompak sukseskan hajatan Kejurda MX Jabar
Ruddi Eppol & Dewi: Kompak sukseskan hajatan Kejurda MX Jabar




Sementara kedua kompetitornya harus legowo saling bertukar posisi 2 dan 3 yang membuat Kejurda kali ini lebih menarik dengan perolehan poin yang tipis. Nggak mau kalah mulus dari seniornya, lagi lagi kubu Bintang 3 MX bareng joki andalan Bayu Seto ikut menimba kesuksesan dengan finish di urutan pertama yang membuatnya bertengger sementara dengan 50 poin. Ini sedikit meninggalkan Banyu Permadi selaku crosser andalan Pesona Indonesia MX from Bandung, diikuti Mukti Oil yang sama sama mengemas 42 poin.

Seri Kejurda Motocross selanjutnya pun diprediksi bakal lebih panas di semua kelas, mengingat para tuner akan menyajikan setingan baru diseputar engine hingga undercarriage maksi untuk menghadapi sirkuit berikutnya. “So, layak dinantikan bro,”kompak Rudi Eppol dan Teh Dewi. | rob


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK