YAMAHA AEROX '17 - PONTIANAK : Semakin 'Factory' Banget

Weldhy nampaknya demen banget dengan gaya modifikasi berstyle gambot. Nampak dari wujud skutiknya yang usai dipermak total dengan modifikasi bertampilan super. 





Terpampang menonjol dari setingan kaki-kaki yang diupgrade dengan ukuran over size. Mulai dari sisi depan pelek bertapak 3" dikawin silang dengan karet ban 120/70 produk Pirelli dengan peredan kejut besar by KTC. 



"Tampilan depan musti tampil gagah, jadi senganja depan mengadopsi ukuran seperti itu," tunjuk Weldhy yang juga menggagahi stangnya model trondol.  Untuk sektor ini, dipinangnya part aftermarket yang dirasanya pas dan enak buat digenggam, juga sesuai dengan riding positionnya yang tidak ingin terlalu agresif.



Lanjut ke sisi belakang, tak mau kalah dengan seperangkat size ala bobber hasil kawinkan pelek 3,5" dengan ban 150 bareng settingan monosok trendy ala sport bike.  "Untuk mengadopsi monosok ini wajib rekonstruksi ulang lengan ayun bareng frame utama guna kuat menompang bobot motor. Frame dan lengan ayu dibuatkan dudukan baru biar monosok ex variasi motor sport ini bisa kepasang," tukasnya.

 



Terakhir, finishing juga ditata ulang, dengan gebyuran serba biru yang merupakan warna khas pabrikan berlogo garputala. Kesannya sih simpel, namun tetap berkarakter sporty seperti halnya kuda besi balap khas Yamaha.



SPEK MODIF :
BAN : Pirelli 120/70 &150/70, PELEK :  Ori 3" & VND 3,5", SOK : KTC & Answer, CAKRAM : KTC & Scarlet, KALIPER : KTC, KNALPOT : Custom, FILTER : Mutaru, SPION : Rizoma, STANG : X1, STABILISER : Ohlins, MODIFIKATOR : Platinum Motor. Jl. Diponegoro No.199. 085252084338.

naskah/foto :  dhmz