HONDA SCOOPY FI '17 - PASURUAN : DORAEMON KESAYANGANKU

SIAPA yang tidak kenal tokoh kartun boneka Kucing asal Jepang ini. Doraemon menjadi salah satu film kartun favorit pilihan anak-anak. Bahkan banyak kalangan muda dan dewasa masih menikmati keseruan dan kelucuan Kucing Robot Nobita ini, slah satunya Sandi Dwi Effendi.


"Rutin tiap minggu hampir tidak pernah absen. Ceritanya berganti-ganti dan ide-ide kreatif serta alat dari kantong ajaib yang bikin berimajinasi. Di situlah satu hal yang membuat tidak bias move on menyukai film ini. Sampai akhirnya kurealisasikan pada Scoopy yang kebetulan warnanya putih Biru," papar cowok asal Blimbing Timur, Purwodadi Pasuruan ini.



Yup, simpel saja warna pabrikan memang biru putih identik dengan Doraemon. Tinggal proses harmonisasi ala Sandi agar karakter Doraemon makin kuat, seperti mengubah cover jok dengan warna biru putih yang serupa dengan warna bodynya. Dilanjut, tempel printing stiker dengan tema kartun Doraemon dan kawan-kawan.

Sedangkan untuk kaki-kaki didominasi warna Gold. Mulai dari sepasang pelek Variasi Cast wheel, Bottom sok hingga baut monel. "Sudah tampak beda dan hasrat akan menyukai film Doraemon menjadi identitas saya," tutup Sandi. l nda


SPEK MODIF :
PELEK : Cast Wheel Variasi, JOK : Custom, TEMA STIKER : Doraemon, BOTTOM SOK : Variasi, SELANG REM : Morin, TELP : 089 726 132 22