Honda Scoopy '12 Gresik : Semok Abiss

Honda Scoopy '12 Gresik

Honda Scoopy '12 Gresik

SEKILAS konsep modifnya identik dengan All New Scoopy dengan pelek ring 12 inch. Tapi, jangan salah, konsep ini telah dibikin jauh sebelum Scoopy terbaru dikenalkan.


"Awalnya iseng-iseng saja ingin memodif dengan versi berbeda. Kebetulan pas ada pelek asesoris dengan ukuran mungil 12 inch. Dari situ kucoba aplikasi dan hasilnya sangat lucu dan semok," papar Lyna yang menunjuk SRT (Sutadi racing Team) untuk merealisasikannya.

Selain pelek 12 inch, kemasan lain yang diseting unik adalah tampilan bodi dengan kombinasi kelir dominan kuning spon dan hitam doff. Meski tergolong warna yang jarang dijejerkan, namun terbukti kesan universalnya sangat menyala terlebih dengan jok MB tech kelir serupa.

 

Konsep tersebut makin sempurna dengan adopsi lampu depan proyektor yang pastinya lebih terang pijarnya. Ditambah knalpot tsukigi yang bikin geberannya makin garang.

"Sangat minimalis namun ketika dilihat hasil akhirnya pasti jadi pusat perhatian mengingat motor ini dipakai sehari-hari," tutup Sutadi sang modifikator. n Nda

SPEK MODIFIKASI :
PELEK: Variasi, KNALPOT: tsukigi, BOTTOM SOK: YSS, LAMPU DEPAN: Proyektor. MODIFIKATOR: SRT Sidayu Gresik.


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK