MG Maze, Mobil Konsep Futuristik Berimajinasi Dunia Game

MG MAZE. Mobil konsep yang meleburkan batasan antara desain inovatif, teknologi terdepan, dan dunia game yang seru.

Mengedepankan slogan Get Out & Play, MG mengajak siapapun yang memiliki apresiasi tinggi akan inovasi di dunia otomotif serta kecintaan mereka terhadap dunia game penuh imajinasi untuk bersama-sama menikmati pengalaman baru lewat mobil konsep bernama MG Maze.



Mobil konsep yang didesain oleh tim kreatif MG dibawah arahan Carl Gotham dari  Advanced Design Studio yang berbasis di London ini memang punya desain yang futuristik, namun juga terlihat amazing.

 

 

TONGKRONGAN FUTURISTIK. Paduan otomotif dan game world.



Dari tampilan luarnya, MG Maze yang bercangkang transparan  memperlihatkan komponen serta nuansa canggih di dalamnya, dihiasi dengan pendaran lampu latar LED hingga menyerupai PC gaming canggih.



Cukup banyak komponen desain MG Maze yang memikatnamun yang paling mencolok adalah ‘pintu’ masuknya. Alih-alih dibuka dari sisi bodi, MG Maze menggunakan desain kanopi transparan sebagai ‘gerbang’ masuk menuju dunia game ala MG yang dapat dibuka dengan mengangkatnya ke atas.

 

 

INTERIOR. Dengan dobel seat zero-gravity.



Pengemudi MG Maze akan langsung berhadapan dengan dua kursi yang siap diduduki dalam gravitasi nol, video game controller, dan sebuah layar. Alih-alih mendapati setir kemudi di hadapannya, pengemudi malah bisa mengontrol MG Maze hanya menggunakan ponselnya.



"MG Maze memang terinspirasi dari kegemaran bermain game. Mobil konsep ini dilahirkan atas dasar filosofi yaitu Play is important. Discovery is important. Adventure is important," ucap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

 

 

BUKA TUTUP PINTU. Dari depan.



Menurutnya, kehadiran MG Maze ini sesuai dengan misi MG di Indonesia, yaitu redefined expectation, yang mana MG Maze sebagai mobil konsep terbaru sukses merebut perhatian jutaan penggemar otomotif dunia dan tonggak pencapaian ini akan terus mematenkan posisi MG sebagai merek kendaraan yang tak henti berinovasi di usianya yang semakin mendekati 100 tahun.





editor : punk, foto : mg