Chery EQ1 Rilis 2021 Dengan Banyak Update Fitur, Siap Masuk Indonesia?

EQ1 DARI CHERY AUTOMOBILE. Chery EQ1 ini diklaim benar-benar dikembangkan signifikan, terutama dari efisiensi energinya.

Chery Automobile digadang-gadang bakal kemballi masuk ke pasar Indonesia dengan model terbarunya. Selain menyiapkan produk SUV, beberapa produk kendaraan energi baru juga sudah ready, mungkin saja, Chery EQ1 adalah salah satunya.



Pertama kali dirilis 2017, Chery EQ1 termasuk pemimpin pasar di kendaraan mini listrik murni di Tiongkok. Dalam waktu empat tahun, tak kurang 200 ribu unit sudah terjual, menjadikan model ini pioner di kategori harga yang sama. Nah, model terbaru 2021 telah sepenuhnya ditingkatkan dalam hal masa pakai baterai, kecerdasan, keamanan, efisiensi, tampilan desain, dan performa produk yang naik ke level baru.



Chery juga menjejalkan beberapa fitur baru, seperti parkir otomatis satu tombol dan fitur kendali jarak jauh satu tombol pada mobil, dan kendali jarak jauh untuk AC, dan penjadwalan pengisian daya yang menjadikannya lebih aman dan nyaman.



Bodi EQ1 keluaran terbaru juga ditingkatkan dengan profil full-almu dengan desain ala tulang burung bionik, dan ruang tiga dimensi seperti sangkar, berstruktur balok memanjang depan yang kokoh untuk menciptakan ruang berkendara yang aman.



Dapur pacu mobil ini juga kian diperbaharui. Paling utama, motor listrik three-in-one generasi baru Chery, yang digandeng paket baterai ditingkatkan ke IP68, plus lebih banyak perlindungan multi-angle anti-knock, sistem manajemen termal sensitif, sistem perlindungan keselamatan bertegangan tinggi.



Chery EQ1 ini diklaim benar-benar dikembangkan signifikan. Integrasi bodi meningkat 70%, rasio ruang berkurang 25%, bobot berkurang 15%, konsumsi energi lebih rendah, dan masa pakai baterai lebih tinggi. Ditunjang satu sistem manajemen termal, efisiensi pendinginan meningkat sebesar 20%, penghematan energi pun menjadi lebih efisien.



Diyakini bahwa dalam waktu dekat, kendaraan energi baru Chery juga akan hadir di pasar Indonesia, membawa kejutan bagi pengguna Indonesia dengan pengalaman kendaraan energi baru.




editor : punk, foto : chery