Metallic Blue, Warna Baru Yamaha V-Ixion R, Kian Sporty Dan Menunjukkan Ciri khas Yamaha Global R-Series

YAMAHA V-IXION. Penyegaran tampilan luar.

Menjadi salah satu produk andalan Yamaha Indonesia di kasta sport 150cc, V-Ixion R kali ini mendapatkan penyegaran dengan guyuran warna baru, yakni metallic blue.



Sport brojolan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sudah dirilis sejak tahun 2007 ini dipoles ulang dengan tampilan luar yang khas Yamaha Global, terutama seperti di varian sport R-Series. Selain warna dan grafisnya, ubahan paling mencolok lain adalah kombinasi warna pelek yang awalnya hitam diubah full biru, seperti warna bodi.



"Adanya warna baru metallic blue ini menambah nilai prestise sehingga memberi gaya berkendara yang semakin berkelas. Selain itu, warna ini juga selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan," tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

 

 

KELIR METALLIC BLUE. Diguyur dari pelek hingga body.



Meski mengalami refreshing kelir, secara spek umum V-Ixion R keluaran terbaru ini tidak jauh beda dari sebelumnya. Dapur pacunya ditopang dari mesin satu silinder 155cc, enam percepatan berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.



Selain itu, turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.  Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000, on the road Jakarta.

 




editor : punk, foto : yamaha

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER