Jelang Lebaran, MPM Bersama AHASS Beri Garansi dan Potongan Ban Via Aplikasi Brompit.

Momen Ramadhan dan lebaran tahun ini bebarengan dengan musim hujan. Tentu hal ini berdampak pada motor sebagai mobilitas dan beberapa akan digunakan mudik oleh pemiliknya. Untuk itu perawatan intens wajib dilakukan agar motor selalu dalam kondisi prima.

 

Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

 

Khusus motor Honda, untuk memastikan kualitas servis yang mumpuni, kita dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

 

“ AHASS akan memberikan kualitas spareparts dan layanan terjamin. Selain itu pegawai AHASS pasti responsif dan akses informasi mudah didapat konsumen, serta pelayanan Nyaman, Modern, juga lengkap,” ujar M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

 

IMG 20240320 091339

 

Momen jelang lebaran ini MPM Honda Jatim bersama AHASS jatim memberikan garansi ban 6 bulan atau 5000 km dan di moment persiapan mudik lebaran ada potongan diskon ban sebesar Rp.10.000,- melalui aplikasi Brompit hingga 31 Maret 2024.

 

“Servis berkala, ganti oli dan spare parts yang asli sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan. Untuk itu, kami menyarankan hal ini dilakukan di AHASS sehingga pemilik kendaraan mendapat kualitas servis terbaik dan didukung oleh teknisi yang handal," tegas M. Bondan Priyoadi,

 

Selain booking service , MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga ada layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

 

Naskah/ Foto : Nanda /Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER