Hyundai City Store Buka di Pondoh Indah

HYUNDAI CITY STORE PONDOK INDAH. Dioperasionalkan oleh PT Andalan Auto Prima.

Berkolaborasi bareng PT. Andalan Auto Prima, Hyundai Indonesia membuka satu lagi Hyundai City Store terbaru di bilangan Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan.



Berkonsep City Store yang  bertujuan dengan memberikan kemudahan untuk mendekatkan diri ke pelanggan utama khususnya pencinta brand Hyundai, gerai ini merupakan City Store ke-4 dari total 9 Hyundai City Store yang akan dibuka tahun ini.




Selain itu, Spot, robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi strategis Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics, juga akan tampil dan berinteraksi dengan para pelanggan Hyundai City Store Pondok Indah Mall di sepanjang bulan September 2021.



Hyundai City Store ini akan memberikan pengalaman inovatif kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang diklaim, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

 

 

PERESMIAN HYUNDAI CITY STORE DI PONDOK INDAH MALL. City Store ke-4 yang dibuka Hyundai tahun ini.



"Kami meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," jelas SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia pada saat peresmian Showroom.



"Dengan mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan diler kami untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan juga berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah turut mendukung perjalanannya di Indonesia," tambahnya.



Hyundai City Store Pondok Indah Mall ini juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.



"Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyatukan visi PT Andalan Auto Prima dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya," tutup Raynaldi Setiawan selaku Managing Director PT Andalan Auto Prima.





Naskah / Foto : Masdon / Istimewa