Produk Pelumas Ecstar, Rekomendasi Terbaik Pelumas Kendaraan Suzuki

PRODUK ECSTAR DARI SUZUKI. Berkontribusi positif dan terima dengan baik oleh konsumen Suzuki.

Meski telah dikembangkan sejak 1980an untuk pasar domestik Jepang, produk pelumas Ecstar dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin intensif dipasarkan pada Februari 2020 dengan beberapa produk terbaiknya.



Kehadiran produk pelumas yang berarti Star ini mengarah dengan performa yang ecstatic, yang mana memiliki kelebihan hemat bahan bakar, perlindungan mesin luar biasa dan mesin bersih untuk usia mesin yang tahan lebih lama. Karena itulah, produk Ecstar ini cukup berkontribuasi dalam penjualan Suzuki Genuine Oil.



"Hingga bulan Mei lalu, Ecstar memberi kontribusi sebesar 9,62 persen dari seluruh penjualan Suzuki Geunie Oli. Tidak hanya itu, secara langsung kami juga menganjurkan untuk para pemilik mobil Suzuki pastinya untuk menggunakan oli Esctar. Karena sudah pasti oli yang kami rekomendasikan merupakan sangat cocok untuk mesin Suzuki dan sudah lulus ujin dari tim R&D kami," jelas Christiana Yuwantie selaku Sparepart Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

 

KEBUTUHAN PERAWATAN KENDARAAN SUZUKI. Pelumas Ecstar menjadi pilihan terbaik.



Pelumas Ecstar sendiri diklaim sebagai oli terbaik yang mampu menjaga performa mesin kendaraan Suzuki dengan standar pengapian terkini, yakni API Service SN, standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh API (American Petroleum Standard).

 

Selain pelumas mesin, Ecstar juga menyediakan beberapa produk lain, termasuk seri Ecstar ATF AW-1, Ecstar ATF 3317, dan Gear Oil MT 75W-80 GL-4. Guna mendukung pemeliharaan setiap kendaraan konsumennya, Suzuki juga menyediakan produk minyak rem Ecstar Brake Fluid DOT3 dan Long life Coolant 50/50 Pre Mixed.





Naskah / Foto : Masdon / Istimewa