Harga Wuling Almaz RS Turun, Disubsidi Hingga 30 April 2021

ALMAZ RS, SUV TERBARU DARI WULING MOTORS. Harganya sedikit turun, karena mendapatkan subsidi dari Wuling.

Wuling Motors Indonesia baru saja merilis SUV andalannya, yakni Wuling Almaz RS yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, terutama Wuling Indonesia Commad (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).



Teknologi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

 


SUV terbaru Wuling ini juga diberikan beragam sentuhan baru, mulai dari aksen two-tone pada bagian eksterior, lalu, bahasa rancang bangun dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design.



Beralih ke interior, Almaz RS juga dibekali desain interior yang modern ditambah fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur. Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya. Jadi, SUV satu ini benar-benar komplit dan canggih dengan beragam fiturnya.

 

 

HARGA WULING ALMAZ RS SAAT LAUNCHING. Disubsidi hingga 30 April 2021.



Yang menarik, Wuling Motors Indonesia rupanya memberikan insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM), meskipun Wuling Almaz RS ini sebenarnya tidak masuk ke dalam list model yang PPnBM-nya disubsidi pemerintah.



Harga jual Wuling Almaz RS setelah subsidi PPnBM menjadi Rp 340,8 juta (Exclusive 5-Seater), Rp 350,3 juta (Exclusive 7-Seater) dan Rp 354,8 juta (PRO 7-Seater). Harga khusus tersebut berlaku mulai 29 Maret hingga 30 April 2021.



Yang pasti, konsumen juga bisa memilih ragam varian warna, karena pilihan warnanya juga komplit. Almaz RS EX ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red. Sedangkan untuk Almaz RS Pro, terdapat pilihan warna yang terdiri dari Pristine white with black roof, Carnelian Red with black roof, Dazzling Silver with black roof, Aurora Silver with black roof, dan Starry Black.

 


naskah/foto ; masdon