CAHYO 194 MOTOR VARIASI — TUBAN : Support Kuat Sang Tercinta, Menjadikannya Sosok Juara Di Sirkuit & Di Ladang Bisnis Otomotif Bareng Angka Sakral 194.

CAHYO UTOMO, S.E, M.M. Didampingi Setia Dinda Nunuk Khowillya & Disupport Ayahanda Suripto, Jadi Sosok Sukses Pembalap Nasional Garuk Tanah Sekaligus Owner Cahyo 194 Motor Variasi From Tuban.

Tak diragukan lagi, kecintaan seorang Cahyo Utomo, S.E, M.M pada dunia otomotif sangatlah patut diacungi jempol. Betapa tidak, dari hobi ini bisa menjadi prestasi dan sekaligus bisa menjadi ladang rejeki. Yup, passion kuat dan dukungan penuh keluarga dalam menunggangi kuda besi penggaruk tanah alias motocross, membuat doi menjadi pembalap level nasional yang sudah mengantongi beragam prestasi dengan sederet trophy yang berhasil doi raih hingga lambat laun pun makin melambungkan namanya di kancah olahraga garuk tanah nusantara.

 

CAHYO UTOMO IN ACTION GARUK TANAH. Setia Kibarkan Nomor Start 194, Sukses Ukir Namanya Di Jajaran Crosser Juara Nasional.   

 

Mengawali karir otomotifnya di bidang olahraga garuk tanah, Cahyo menerjuni berbagai event kompetisi motorcross kejuaraan daerah lokal Kab. Tuban sejak tahun 2009 dengan nomor start berangka 94 yang ternyata terbilang angka sakral coz merupakan dua angka terakhir dari tahun kelahirannya, yakni 1994. ”Alhamdulilah untuk pertama kalinya terjun di event balap motocross, usaha keras latihan dari nol selama 3 bulan membuahkan hasil dan langsung kuraih podium 2 pada event kejurda lokal Kab. Tuban kala itu,” kenang Cahyo. 

 

CAHYO 194 MOTOR. Gerai Otomotif One Stop Service, Dari Perawatan Motor Hingga Modifikasi Di. Jl. Ry. Montong, Jojogan, Kab. Tuban.  

 

Dan pada tahun 2013, doi mulai merambah dunia kompetisi garuk tanah nasional mulai dari event Motocross Nasional, Supercross Internasional, Djarum 76 Trial Game dan event kejurda Grasstrack. ”Saat mengikuti event kompetisi nasional, nomor identitas angka start berganti menjadi 194, dikarenakan nomor 94 sudah ada yang lebih dulu memakainya,” tutur Cahyo yang tak pernah berhenti menghaturkan terimakasihnya kepada sang ayahanda Suripto yang setia mensupport penuh hobi berprestasinya ini.

 

PRESTASI CAHYO SEBAGAI PENAHTA PODIUM PEMUNCAK AJANG MOTOCROSS NASIONAL. Tak Lepas Dari Support Ayahanda Suripto.

 

Untuk mengisi waktu senggang di kala libur kompetisi di musim event balap, doi terpikir membuka bisnis toko part, asesories dan variasi. Akhirnya tepat pada 18 Agustus 2019, bersama sang belahan jiwa dinda Nunuk Khowillya, Cahyo resmi membuka gerai berspanduk “Cahyo 194 Motor” tepat  di depan rumahnya yang beralamat lengkap di Jl.Raya Montong, Jojogan, Kab. Tuban. ”Dari awal, sebenarnya aku memang ingin membuka speedshop dan apparel khusus motocross, tetapi kuurungkan niat dan keterjuni all segment motor demi pencapaian pangsa pasar yang lebih luas lagi,” beber Cahyo.

 

KOLEKSI TROPHY JAWARA CAHYO. Dikoleksi Sejak 2009 Dari Kejurda Lokal Tuban, Hingga Akhirnya Menembus Ajang Motocross Nasional, Supercross Internasional, Djarum 76 Trial Game & Kejurda Grasstrack.

 

Tak hanya memasarkan beragam part, aksesoris dan variasi, Cahyo juga menerapkan sistem one stop service shop, mulai dari tune up mesin, servis harian hingga penyediaan ragam piranti ban. ”Saat ini pasar paling ramai di zona Tuban yakni di ranah pecinta racing dan motor klasik seperti CB, GL, C70 dan RX King. Karenanya menyoal produk, aku selalu berusaha semaksimal mungkin meng-update trend terkini dan selalu ready stock untuk produk brand ternama, khususnya RCB,” imbuhnya.

 

RAGAM PART & VARIASI CAHYO 194 MOTOR VARIASI. Sediakan Ragam Part Variasi All Segment Up To Date & Kekinian.

 

Terimbas pandemi Covid 19 yang melanda negeri tercinta, alhasil Cahyo pun terpaksa libur berkompetisi garuk tanah dikarenakan event balap memang tidak sepenuhnya boleh digelar. So, Cahyo pun makin banyak memiliki waktu untuk fokus membesarkan bisnis gerai otomotifnya agar makin best at our service. Ke depannya, doi juga ingin merambah passionnya untuk mencoba menerjuni event otokontes bahkan Cahyo pun memiliki obsesi keren, yakni ingin menggelar event otokontes jika pandemi Covid 19 makin kondusif di kota Tuban.

 

CAHYO 194 MOTOR VARIASI

Jl. Raya Montong - Jojogan kab. Tuban

Cahyo Utomo (0821 4303 7566)

 

Foto / Naskah : Dio Smart Boy