RCB SHOCK ABSORBER VD SERIES : Peredam Spesial Yang Bikin All New Nmax Kamu Makin Nyaman

SOK BARU RCB VD SERIES. Ada tambahan 1 set softer spring dalam kemasannya.

Buat para penggeber All New Yamaha Nmax yang pengin menambah performa kenyamanan skutik andalannya buat harian, RCB Indonesia punya beberapa option part yang spesial untuk diaplikasi, satu yang terbaru yakni varian shock absorber tipe VD Series ukuran 305mm.




Varian VD Series ini punya beberapa fitur keunggulan, salah satu yang utama adalah rebound dan kompresi yang dapat disetel sesuai keinginan. Oleh RCB, sok dibuat dengan spek tinggi buat harian, yang mana bahan aluminium ditopang as piston ukuran 14mm. Spring yang mumpuni juga didukung penggunaan piston 35mm untuk peredaman yang maksimal.

 

VARIAN RCB SHOCK. Bisa dipasang di All New Nmax terbaru.



Pastinya, sok ini juga kokoh dan nyaman buat dipasang di skutik macam All New Nmax, pasalnya tersedia satu set spring tambahan untuk pengendara yang ingin setelan lebih lembut (softer). Di pasaran, RCB Shock Absorber VD Series ini dijual harga eceran sekitar Rp 3,280 jutaan, dan tersedia dalam beberapa macam warna per seperti kuning, merah, hitam, abu-abu dan putih.

 



Selain VD Series, RCB Indonesia juga merilis beberapa varian sok lain, yang bisa jadi pilihan untuk All New Nmax seperti VE Series dan VS Series, dua sok ini sama-sama menggunakan size 305mm, dan dilengkapi satu spring tambahan dalam paket kemasan penjualannya.

 


HARGA SHOCK RCB ALL NEW NMAX
RCB EB2 Series Rp 1,710 jt
RCB SB2 Series Rp 2,070 jt
RCB SB3 Series Rp 2,150 jt
RCB DB5 Series Rp 3,160 jt
RCB VE Series Rp 2,540 jt
RCB VS Series Rp 2,650 jt
RCB VD Series Rp 3,280 jt



naskah/foto : rif/istimewa