Ini Dia, Ragam Peredam Kejut Gress dari Scarlet Racing

MB MOTOR : Kenalkan Scarlet Racing untuk skuter dan RX King.

Peredam kejut, sebagai bagian dari konstruksi suspensi tentu bisa semakin mumpuni kinerjanya dengan part aftermarket terbaik. Scarlet Racing, yang didistribusikan oleh MB Motor pun memberi banyak pilihan, dengan ragam produk shock absorbernya.



Buat para skuteris, Scarlet Racing menawarkan produk baru, yakni SCT-7913. Varian ini terbilang spesial karena khusus untuk skuter premium, dan bisa dipasang untuk skuter-skuter dari Eropa seperti Vespa GTS atau Vespa LX. Selain itu, Scarlet juga menghadirkan shock tabung khusus Yamaha RX-King dengan tipe SCT-8923 GT-Series. Menariknya shock  ini tersedia dengan ukuran 280 mm, 320 mm dan 340 mm, dengan empat pilihan warna yakni merah, hitam, putih dan kuning. Dan produk ini telah dipasarkan, baik di bengkel ataupun via online dengan harga Rp. 585 ribu per setnya.

 

SCARLET RACING. Yang ini spesial untuk Vespa.



Memang, ragam sok dari brand lokal juga cukup banyak pilihan dan kelas, termasuk variasi harganya dari yang murah hingga yang terbilang mahal. Namun, Scarlet Racing juga beragam produk dengan rentang harga Rp 250 ribuan hingga jutaan. "Khusus Scarlet Racing Vespa ini sendiri kita menjualnya dengan harga terjangkau, mulai Rp. 1,75 juta hingga Rp. 2 Juta,” ujar Suwandi, dari Scarlet Racing. “Scarlet Racing ada bikin  khusus untuk Yamaha RX-King, karena sampai saat ini pengguna sepeda motor Yamaha RX-king masih cukup banyak, apalagi di ibukota,” tambah Suwandi, yang berharap sok tabung khusus ini bisa jadi pilihan bagi para pengguna sepeda motor dua tak yang legendaris di Indonesia itu.


Scarlet Racing sendiri terbilang brand baru, yang mulai dipasarkan seja 2013. Meski begitu, ada variasi part motor lain yang dibuat, seperti pelek, jari-jari, lampu serta aksesoris lainnya yang menunjang kegantengan sepeda motor.  2020, MB Motor akan tetap fokus terus untuk menghadirkan sejumlah produk-produk baru khususnya shockbreaker baik biasa maupun untuk sepeda motor premium.Hal tersebut juga diperkuat dengan melihat sisi pasar aftermarket khususnya komponen sepeda motor di bagian kaki-kaki kendaraan, seperti suspensi, masih menjadi produk yang diminati.


naskah/foto : masdon