BRQ MINI FUELLER : Bikin Pembakaran Lebih Sempurna dan Hemat BBM

 

BRQ, salah satu brand aftermarket mengenalkan satu varian produk baru, yakni Mini Fueller. Produk terbaru ini merupakan produk inline pertama untuk motor yang berfungsi untuk menguraikan komponen bahan bakar sehingga menghasilkan proses pembakaran yang jauh lebih sempurna.





Mini Fueller yang dirilis oleh BRQ ini, dikembangkan mengingat kebutuhan mesin mobil/motor yang kian presisi. Dan pastinya, produk Mini Fueller sudah ditest dyno dengan hasil kisaran kenaikan tenaga dan torsi mesin mencapai 6% dibanding kondisi standar.

 

Adapun keuntungan lainnya yaitu penghematan bahan bakar hingga 20%, mengurangi emisi sampai 50%, tidak besifat aditif, tidak menghanguskan garansi mesin dan sekali pasang efektif hingga 400ribu KM.


PEMASANGAN. Plug and play dan anti ribet.





Pemasangan BRQ Mini Fueller juga mudah, karena tidak perlu modifikasi apapun, plug and play di jalur bahan bakar tanpa memotong selang sehingga bisa dilepas untuk dipindah ke motor lainnya.

 

Selain itu, disediakan pula bracket yang kuat sehingga tak akan mudah lepas setelah dipasang. BRQ Mini Fueller ini dikombinasikan dengan produk intank B4 yang membantu menguraikan molekul di dalam tangki bensin.




"Untuk pengguna kendaraan motor apalagi yang suka berkendara jarak jauh atau touring, kadang kita tidak bisa menemukan BBM sesuai rekomendasi mesin.  Untuk itu, katalisator bahan bakar BRQ bisa mencegah penurunan performa dan efiesnsi akibat pemakaian BBM yang spesifikasinya lebih rendah dan mesin bisa tetap terhindar dari kerusakan," jelas Setiady Sungkono, pemegang merek BRQ Fuel Catalyst di Indonesia. 

 

BRQ Mini Fueller ini dijual seharga Rp 1,55 juta dan B4 seharga Rp 480 ribu.  Khusus untuk event GIIAS 2019, ada promo  khusus harga paket BRQ Mini Fueller + B4 yang dibandrol Rp. 1,950 jutaan.



naskah/foto : masdon