MERCEDES-BENZ INDONESIA : Kenalkan Privilege Parking Dengan EQ Power Charging

Brand Mercedes-Benz menciptakan inisiatif baru sebagai bagian dari strategi komprehensifnya, yakni pengenalan infrastruktur pengisian daya di beberapa lokasi yang cukup strategis. Salah satunya, memperkenalkan Privilege Parking with EQ Power Charging, yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, tepatnya di area parkir P2.



Dengan empat ruang parkir yang tersedia, Mercedez-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging ini dilengkapi dua pengisi daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi type 2. 

 

Kemampuan pengisian dayanya juga mumpuni, misalnya seperti Mercedes-Benz E 350 e Plug-in Hybrid mampu melakukan pengisian daya dari 20% hingga 100% dengan perkiraan waktu 1 jam dan 50 menit menggunakan pengisi daya 3.7 kW.

 



Pengisian ini menampilkan keanggunan struktural yang terinspirasi oleh cemerlang kendaraan dan di rancang secar khusus bagi Mercedes-Benz.



" Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging ini pertama yang diresmikan di Jakarta. Dan menandai langkah penting dalam strategi kami untuk memberikan solusi bagk mobilitas bertenaga listrik di masa depan. Dengan peresmian kali ini kami kembali membuat sebuah langkah penting untuk masa depan," tutup jelas Roelof Lamberts, President dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia.

 

naskah/foto : by team