HONDA MEGAPRO '05, GRESIK : DIDOPING SPULL ASSY TIGER

TUNER Benny Kurniawan asal Gresik, tetap setia menganut tipikal over square yang menurutnya terbaik. Wajar, dia ini tuner yang tertib laga di karapan 201 meter, dengan back up rider Sovi. Maka, piston 68 mm dan stroke 63 mm menjadi andalan Beny.


Sipnya, untuk bagian daun as kruk kali ini Beny menganut kanibalan, milik sport klasik yang dapat di pasar loak. "Saya cuman tertarik lantaran dimensinya lebih tebal, otomatis bobotnya lebih berat, "terang Beny.

Bengisnya korekan mesin juga makin kental dengan up grade katup, yang dijadikan 36 mm (in) dan 31 mm (ex). Untuk melayaninya, karbu berganti PWK 32 mm, yang diseting dengan main jet 140 dan pilot jet 43.

 

"Tapi, setingan ini tak paten atau baku dan tergantung kondisi suhu panas dingin atau main siang dan malam beda, "terang Beny yang mengusung knalpot merk PDK.

Dan konversi power ke speednya, Beny cangkok perbandingan gigi 1( 31-14), 2(26-17), selebihnya standar Mega Pro diklaim mumpuni dengan asumsi final gear pakai 13-36. Sipnya, perangkat pengapian inovatif, sebab mengusung spul assy milik Tiger lengkap dengan CDI nya. | frans


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK