Eneos Tetap Suport Penuh Aktivitas Balap Nasional 2022

ENEOS SUPORT TIM HONDA DI ISSOM. Salah satu upaya mendukung aktivitas balap tanah air.

Meskipun terbilang dalam masa pemulihan pasca pandemik, aktivitas balap tanah air ikut menggeliat dengan bisa digelarnya sejumlah event kejuaraan. Pun, beberapa pihak juga setia mendukung kegiatan balap agar tetap berlaksana, termasuk PT Eneos Oil Indonesia (NOID) lewat brand ENEOS.




Brand yang dikenal lewat produk-produk pelumas, bahan bakar, gas hingga petrokimia ini rupanya sudah merancang program-program dan renja, termasuk melakukan kerjamsama dengan sejumlah pihak untuk mendukung aktivitas otomotif tahun 2022, khususnya di bidang balap.




"2021 lalu, cukup banyak rangkaian kegiatan otomotif yang kami dukung, yang dapat meningkatkan motivitasi bagi pencinta balap tanah air agar tetap aktif dan berkreasi. Dan kami berharap, akan terus berkontribusi mendukung industri dan kegiatan otomotif sepanjang 2022 agar industrinya tidak lesu," ungkap Imran Razy, general manager PT Nippon Oil Indonesia.




Menurutnya, Eneos ke depannya akan terus mendukung dunia balap dan event otomotif. Apalagi, di masa pandemi berlangsung, cukup banyak sektor yang terdampak, apalagi dunia balap. Dengan mendukung aktivitas ini, tidak hanya kembali menggairahkan otomotif, tetapi juga sekaligus membuktikan jika produk-produk Eneos juga menjadi pilihan terbaik untuk dipakai.




"Sejumlah kegiatan otomotif ini membuktikan kualitas produk Eneos agar mampu dipakai dalam event yang membutuhkan performa oli terbaik. Sehingga dapat dipastikan Eneos juga merupakan pilihan terbaik,” tambahnya.




Tahun lalu, ENEOS memberikan dukungan ke tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang turun di kejuaraan balap  Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom. Selain itu, juga memberikan sumbangsihnya bagi kejuaraan balap virtual yang diinisasi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), yakni Honda Racing Simulator Championship (HRSC).




Saat ini, Eneos merupakan salah satu brand penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen nomor 1 di Jepang. ENEOS juga menjadi sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara.




Penggunaan oli ENEOS dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya, membuktikan bahwa ENEOS memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk mobil balap sekalipun. Di Indonesia, Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.




editor : punk, foto : eneos