Melon Indonesia Distribusikan 11 Ribu Tiket WSBK Mandalika, Bisa Dibeli di tiketapasaja.com

Buat yang kepingin nonton langsung gelaran World Superbike Championship (WSBK) 2021 seri terakhir di sirkuit Mandalika Lombok 19-21 November mendatang, penjualan tiket sudah mulai digeber nih, tepatnya mulai 23 Oktober ini.



Cukup banyak saluran yang dimanfaatkan untuk mendapatkan tiket WSBK Mandalika yang berjumlah 25 ribu tersebut, salah satunya melalui platform situs www.tiketapasaja.com, yang dikelola oleh Melon Indonesia. Site ini merupakan salah satu distributor resmi penjualan tiket yang bekerja sama dengan PT.MGPA Nusantara Jaya (MGPA), sebagai penyelenggara seri WSBK Mandalika.



"Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," Dedi Suherman, Chief Executive Officer PT. Melon Indonesia.



“Penjualan tiket WSBK yang dimulai pada 23 Oktober, kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia. Untuk itu, Tiketapasaja mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara," tambah Samuel May Ratifil selaku Vice President Digital Business Development Melon Indonesia.

 

KATEGORI & HARGA TIKET WSBK MANDALIKA.



Ada beberapa kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual yang disesuaikan dengan lokasi tempat menonton, terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta. Rinciannya, tiket untuk Grand Stand barat seharga seharga Rp1.395.000, Main Grand Stand atau tribun utama harga Rp1.850.000 - Rp2.350.000, lalu Premiere Grand Stand yang tribunnya tepat di depan start-finish sekitar Rp2.650.000 - 2.820.000.



So, buat pemburu tiket WSBK Mandalika bisa langsung kunjungi segera website www.tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Atau dapatkan informasi lanjutan mengenai WorldSBK Mandalika di media sosial Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.




Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER