NGK MotoDX, Busi Resmi Gelaran Balap Motor PON Papua 2021

NGK DUKUNG PON XX PAPUA. Eddy Saputra & Ardhieta Wicaksana saat serah terima NGK MotoDX untuk cabor balap motor di Pekan Olahraga Nasional.

Hingar bingar pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang berlangsung di Papua, 6-9 Oktober ini, juga kian seru dengan hadirnya cabang balap motor roda dua. Yang menarik, banyak brand yang ikut mendukung penuh cabor balap motor ini, termasuk NGK yang menjadi busi resminya.



Pemilihan busi NGK MotoDX ini tak lepas dari pantauan Haji Eddy Saputra selaku Direktur Sepeda Motor & Offroad IMI Pusat atas viralnya busi NGK MotoDX akhir-akhir ini. Busi yang sudah diluncurkan di Jepang tahun 2019 baru saja dipasarkan oleh PT NGK Busi Indonesia pada awal tahun 2021 ini.



"Adanya cabor balap motor di PON khususnya PON Papua ini menjadi waktu yang tepat, dan kami berterima kasih karena banyakpihak yang turut mendukung terciptakan kompetisi balap motor yang lebih baik," ucap Eddy Saputra.

 

 

BOY ARBI. Pembalap dari Papua yang meraih medali emas di PON XX Papua.



NGK MotoDX sendiri punya bahan material dan desain yang difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin. Apalagi, punya banyak fitur unggulan seperti fitur elektroda ground D-Shape & Center Eelectrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka. "Tentunya event PON XX ini menjadi bukti kemampuan NGK MotoDX isa mendongrak performa motor yang digunakan dalam cabor balap motor, khususnya Jupiter MX King," jelas Adhieta Wicaksono selaku Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia.



"Pastinya, kami memilih komponen pendukung yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan agar gelaran cabor balap motor PON XX dapat berjalan lancar agar para atlet dapat memacu motor mereka secara maksimal untuk meraih medali emas," tutup haji Eddy Saputra.




Naskah / Foto : Masdon / Istimewa