Kian Tancapkan Imej Sebagai Knalpot Jawara, Proliner Suport Event & Tim Balap Grasstrack Berprestasi

EVENT CROSS & GRASSTRACK. Semakin maju disuport Proliner.

Dikenal sebagai salah satu brand aftermarket berkualitas, Proliner memang punya beragam produk terbaik, baik untuk harian maupun racing. Spesial buat balap grasstrack maupun motocross, Proliner pun merilis produk terbaru, yakni  Proliner XR-1 SS.



Tentunya bukan hanya modelnya saja yang gahar. Tapi, didukung dengan riset dan pengembangan terbaik, mampu menaikkan performa engine lewat tambahan torsi dan power yang signifikan.

 

 

KNALPOT PROLINER XR-1 SS. Varian corong knalpot yang sip buat racing.



Di beberapa event kompetisi motocross maupun grasstrack, pembalap-pembalap dengan kuda pacu yang memakai knalpot Proliner XR-1 SS juga mampu juara. Seperti di event Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung yang dipromotori oleh Bhieghoss Concept, weekend lalu, Ardiansyah asal Tangerang mampu menjadi juara di kelas FFA Jabodetabeka.



Menggeber Kawasaki KLX  terbaru yang sudah dipanteng knalpot Proliner XR-1, Ardiansyah sukses menjadi yang tercepat di kategori paling bergengsi tersebut. Hasil yang sama seperti yang dilakukan di event Bodisa Grasstrack seminggu sebelumnya, namun di kelas FFA Open.

 

 

ARDIANSYAH. Salah satu joki pemakai knalpot Proliner.



Dominasi joki seperti Ardiansyah menjadi bukti Proliner juga kian menunjukkan taringna di dunia balap garuk tanah, dipercaya crosser jawara dan tim balap nasional maupun Asia.  Terlebih, Proliner juga kian peduli dengan balap nasional, baik dalam penyelenggaraan road race, maupun grasstrack dengan menjadi sponsor, seperti di event Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021-Cibitung Bekasi yang dipromotori oleh BhieGhoss Concept.



"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Proliner, yang sudah menyuport banyak event kami. Semoga, knalpot terbaru dari Proliner XR-1 SS akan menjadi knalpot andalannya para crosser," tutur  Uke Ahcdiyat komandan BhieGhoss Concept.

 




naskah/foto : tim