CARFIX INDONESIA TEAM : Persiapan Kejurnas Gymkhana, Turun di Kejuaraan Slalom Bupati Cup Bangkalan 2020.

Demi menghadapi kompetisi Kejurnas Gymkhana 2020, CARfix Indonesia Team mencoba berlaga di kejuaaraan Slalom Bupati Cup 2020 weekend lalu, di Alun Alun Bangkalan Madura.



"Tentunya ini menjadi daya ajang pemanasan dan mencari ritme settingan mobil yang pas," buka Sigit Wahyu, Division Head Marketing CARfix Indonesia yang juga manager tim. Meski demikian, ajang Slalom Bupati Cup 2020 ini diikuti beberapa Team Gymkhana Nasional, selain CARfix Indonesia Team, ada juga Pertamina Fastron DMK Team dan JSC Team yang aktualnya mereka adalah petarung Kejurnas Gymkhana 2020. Secara tak langsung juga ini menjadi persaingan seru.



Terlihat jelas pula persaingan sengit terjadi antara Kahfi Adhiatma dari CARfix Indonesia Team dan Addyek dari Pertamina Fastron DMK Team, yang mana mereka saling baku mencuri waktu yang terjadi mulai dari Heat 1 hingga Final. Dan hasil akhirnya Kahfi Adhiatma berhasil meraih juara di Kelas Umum A.


"Hasil pra season cukup memuaskan bagi kami karena bisa mendominasi hasil kejuaraan dengan pacuan mobil baru," ujar Kahfi Adhiatma Pembalap CARfix Indonesia Team yang memang menggunakan Mobil Honda Brio Baru di Tahun 2020 ini.

 

"Kita tidak boleh puas, karena ink masih tahap pemanasan dan banyak yang perlu di koreksi dari sisi teknis kedua mobil kami. Selanjutnya kita akan mempersiapkan mobil dan latihan lagi demi menyempurnakan performa untuk mengikuti rangakaian kejurnas auto gymkahana 2020. Dan rencana pula kita akan testing lagi di acara Kompetisi yang ada di Cirebon, semoga di tahun ini hasilnya bisa membanggakan," imbuh Kahfi.

 

TURUN DI BANGKALAN. Prepare jelang kejurnas Gymkhana.

 


Selain itu, Ahmad Adib yang juga pembalap andalan CARfix Indonesia Team menambahkan, sangat seru karena maskot mobil baru, livery baru dan tentunya tekat semangat baru untuk memberikan hasil yang terbaik. "Memang, CARfix ini telah mempersiapkan tim solid dan intens tuk kompetisi tahun ini. Karena dengan tekar sang juara ini seraya ingin menjadikan Gymkhana ini sebagai bukti dari kualitas professional Mekanik CARfix," jelas Fadly Hasan, Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix).


Alhasil, CARfix Tahun ini sedikit berbeda dalam mempersiapkan team gymkhana tahun 2020 ini yang notabene telah berkolaborasi dengan beberapa brand seperti Evalube, Earth Modification, Yuzu dan Horison Hotel Group.


"Semoga dari 2 kompetisi di Bangkalan Madura dan Di Cirebon ini kami mendapatkan hasil evaluasi untuk kembali mempersiapkan mobil dengan tepat untuk bertarung kejurnas," tutup Sigit Wahyu yang menginfokan di tahun 2050 ini CARfix Indonesia Team mengusung 2 mobil yaitu Brio 1300 cc dan Jazz 1500.

 



naskah/foto : why/istimewa