Pasang Cover Transparan, Biar Item Detailing Semakin Bening

AREA ENGINE SKUTIK. Bisa dipasang cover bening, agar terlihat mewah.

Dibandingkan jenis motor lain, skutik punya item part yang lebih banyak. Otomatis, variasipun komplit dan beragam. Apalagi, banyak area yang bisa dikreatifi, terutama sisi engine dan CVT boks. Penggunaan aseso seputaran mesin ini, juga semakin variatif, seperti detailing satu ini, cooling fan cover transparan !



Asesoris ini, sebenarnya mengikuti trend detailing yang mana ingin memamerkan detailing sisi dalam dari jeroan mesin. Berhubung tidak boleh overcustom, cukup menggunakan cover yang dipasang plug and play. Uniknya, aseoris cover penutup kipas di skutik Beat atau Mio lebih amazing. Apalagi, ragamnya cukup banyak, dan terbilang murmer.

 

VARIASI COVER TRANSPARAN. Beragam dengan harga yang terjangkau.



"Mika bening ini bisa dipasang di skutik apapun, terutama yang masih pakai pendingin kipas seperti Mio lama, tapi kalo untuk cover skutik baru yang pakai liquid-cooling seperti Vario baru, bisa kok dicustom sesuai request," tukas Ilham Berlianto, kreator Bee Modified Klaten yang sudah memasang aseso ini di motor konsumennya.



Soal harga, cover bening alias transparan ini juga terbilang ramah dikantong, harga di kisaran ratusan ribu. "Kalo buat Beat atau Vario, sekitar 80 ribuan. Kecuali yang Vario karbu, sekitar 100 ribuan," tambah Ilham.

 

LEBIH DETAIL. Bisa dikombinasikan cover luar gold atau biru.



Nah, agar lebih menonjolkan sisi dalamnya, kipas standar bisa diganti variasi dengan warna-warna yang berbeda. Selain itu, cover penutup ini bisa ditambah lagi dengan cover luar, bisa warna gold atau bluemoon. Selain elegan, juga terlihat mewah.



naskah/foto : @jepunk_ototrend/istimewa