MOMO SEAT MAGELANG : Kenalkan Jok Klasik Fashion & Aneka Tas Bahan Cover Jok

Bahan cover jok yang warna-warni memang bisa membuat tampilan motor modif semakin menawan. Namun, pemilihan cover jok juga tidak sembarang, harus disesuaikan dengan tema modifnya. Untuk ranah custom ataupun fashion, banyak bahan dan merek yang bisa dipakai, sebut saja Scarlet, MBtech hingga yang berbahan custom premium leather lain.

 

Uniknya, untuk trend modif street racing dan thailook, penggunaan bahan gilap seperti karbon juga kian diminati.  Nah. rupanya bahan ini juga bisa dipakai untuk trend apparel dan tas. Unik kan?

 

TREND JOK KLASIK FASHION. Desain dan warna lebih variatif dan mewah.



"Bahannya sebenarnya sama seperti yang dipakai untuk cover jok, tapi kali ini kita bikin model yang unik, dari tas samping atau tas pinggang," buka Momon Asrofi dari Momo Seat.

 

Penggiat cover jok custom asal Magelang ini mencoba sedikit kreasi dari bahan tersebut, karena memang ada permintaan dari modiflover yang ingin tampil beda saat datang ke acara ngontes ataupun balap.  Untuk harganya sendiri, juga variatif, dilegonya sekitar Rp 150-200 ribuan.

 

BAHAN GLOSSY. Model yang cakep untuk segala motor.



Saat ini, Momo Seat Magelang juga intensif memggaungkan trend modif cover jok baru, yang mana dibuat spesifik untuk motor-motor klasik fashion, seperti CB dan sebangsanya.

 

"Kita bikin lebih variatif dari sisi model dan bentuk, dan warna-warna yang elegan. Harganya juga variatif sesuai request konsumen, dari Rp 600-800 ribuan," tutupnya sembari promosi.  Dari sisi bahan dan bentuk, jok custom klasik fashion ini mengadopsi dua warna glossy, yang mana desain modelnya juga lebih variatif.

 




Momo Seat Magelang
Jl. Jarakan Bojong - Mungkid
Magelang HP : 0877-2506-6054.

 




naskah/foto : punk/istimewa