SUZUKI SMASH '02 - KARANGANYAR : Riwayat Si Boss




Kesetiaan mahal harganya, hal tersebut menjadi alasan Erlangga bersikukuh mempertahankan Suzuki Smash yang dianggapnya punya riwayat unik.  Hingga kini, haluan street racing pun tetap dipegang teguh, dengan menamai kuda besi keluaran 2002 ini sebagai Si Boss.

 



"Dulu ini motor garapan bengkel kami, kemana-mana pergi mengikuti event hingga pemilik memutuskan pensiun dan menjualnya. Disitulah saya teruskan perjuangan motor ini dan mungkin untuk waktu yang lama," buka Erlangga, yang ingin memastikan Smash satu ini jadi andalannya.

STRIP BODY SAMPING. Simpel berkarakter racing.


Terlepas dari histori, hasil modifikasi bengkel yang dikenal dengan nama Iseng-iseng modif memang berkelas. Tengok saja gaya Novice Street Racing yang ditampilkan sempurna pada Smash jahitan 2002 ini. Dari potong dan coak body cover tampak rapi menyisakan 75 persen body. Lebih fresh merujuk warna kuning es Mambo dilebur kesekujur body dan rangkanya.

 

ENGINE AREA. Kombinasi part racing & aksen yang mencolok.


Tidak hanya itu, soal keserasian tidak bisa dipungkiri kualitasnya. Terlihat striping model doff bertema Earl's ditempel rapi pada body yang telah dicustom lubang bulat. Selain itu, ikuti trend jok glossy bermotif carbon tampil racing dimana lebih dari separuh busa spon dipapas hingga tampil ramping.

FRONT END. Padukan bottom bubutan & disc mungil.


Selain itu, warna dominan kuning es Mambo dipadukan aksesoris Ungu menyajikan perpaduan yang lebih fresh. Juga konsep ramping yang diolah Erlangga pada bagian kaki-kaki turut didominasi warna Ungu. Estetika pemuncak, disajikan lewat custom lubang swing arm serta peremajaan sektor mesin lewat proses krom kombinasi painting yang berhasil membikin motor riwayat si bos makin beken.

 


SPEK MODIF
PELEK : Ride it 140x 17, BAN :v rossi 50/65, TROMOL DPN : nui racing , TROMOL BLK : DT,  SOK BLK : Ohlins, SWINGARM :Aitech , STABILIZER : Ride it, PIJAKAN KAKI : fastbikers , KNALPOT : Kou, MODIFIKATOR : Iseng-iseng modif Tawangmangu, CP : +62 822-4295-4060.

 



naskah/foto : nda