HONDA VARIO 125 2016 – PROBOLINGGO : Update Jubah Berkelir Biru, Siap Berburu Tropi Terbaru

MODIFIKASI HONDA VARIO 125. Tampilan lebih keren dengan warna baru.

Honda Vario 125 memiliki bodi berdominan lancip serta memiliki bodi yang sangat cocok untuk di modif aliran apapun. Dan skutik keluaran pabrikan berlogo sayap terbang ini pun kembali diupdate oleh Alansyah, Otrestyle asal Probolinggo.



"Terlihat sangat menarik motor ini, jadinya sangat cocok untuk dimodifikasi baby mothai, ini ubahan yang kesekian kalinya," ungkap Alansyah sang owner yang tidak pernah bosan beberapa kali mengubah modifikasi Varionya.

 

 

RODA DEPAN. Pasang pelek TAD Racing dan disc brake besar dari Brembo.



Dibantu oleh beberapa crew dari bengkel 4BSDR Garage yang berlokasi di Wangkal Probolinggo, Alansyah fokus update kekinian di banyak bagian. Untuk kaki-kaki tetap mempertahankan lingkaran pelek R14 namun diganti oleh variasi dengan lebar ukuran 250 dan 300 berprofil TAD Racing dibalut ban hitam Kenda 50/90-14 untuk depan serta Kenda 60/90-14 untuk belakang.

 

 

CORONG KNALPOT. Aplikasi produk Tsukigi Bertameng Carbon yang aktraktif.



Kemudian, suspensi dimainkan dari part aftermarket USD RCY dan Show. Sedangkan sisi pengereman dipercantik piringan cakram Morrin berkaliper Brembo berselang rem Matris Italy yang semakin maksimal. area cover cvt berkelir silver menjadi pilihannya disesaki kick stater gold serta 2 buah unit kick stand bernuansa rainbow. Untuk filter karbu dan tameng kanlpot pun memakai bahan bernuansa laminasi carbon bersilincer Tsukigi.

 

 

TAMPILAN LUAR. Tetap cakep dan manis.



Seperti ubahan yang sudah dilakukan sebelumnya, eksterior alias jubah bodi juga dicat ulang. Tetap mempercayakan gerai Land Terez from Probolinggo sebagai biang kreator, kali ini dengan tumpahan cat biru berbahan Spider berkelir Balcote yang diakhiri pemanis striping custom by design Dlooky Decals Bali berbahan glossy yang tampil lebih maksimal.

 

 

STANDAR TENGAH. Dengan roh thailook beraksen rainbow.



Detailing pun tetap tidak dilupakan. Seperti jok misalnya, sedikit lebih tipis dibalut sarung jok Bikers bernuansa twotone kuning dan hitam bermotif carbon agar memperlihatkan aura thailooknya. Sedikit bergeser ke kemudi stang semakin mewah Handgrip dragon gas spontan domini dihiasi spion carbon bertiang twotone.

 

"Butuh waktu 2 bulan pengerjaan, dan pastinya untuk budged yang aku keluarkan tidak cukup sedikit, alhasil aku terpesona dan keren. Moga-moga juga bisa diapresiasi kalo ikut parkir mahal, yaa paling tidak nambah koleksi tropi kontes," kelakar Alansyah.

 

 

ENGINE DETAILING. Lebih resik dan tertata rapi.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : TAD Racing 250-14 & TAD Racing 300-14, BAN DPN & BLK : Kenda 50/90-14 & Kenda 60/90-24, SOK DPN & BLK : USD RCY & Showa, CAKRAM : Morrin 220, ­­KALIPER : Brembo, SELANG REM : Matris Italy, KNALPOT : Tsukigi, HANDGRIP : Dragon, HANDLE REM : Brembo, MASTER REM : Brembo, MASTER REM : Brembo izumi, GAS SPONTAN : Domino, SPION : Variasi, JOK : Biker, CAT & CLEAR : Spider & Balcote, STRIPING : Dlooky decals balu, BENGKEL & BRUSHER : 4BSDR Garage - Wangkal, Gading, Probolinggo (082245908816) Ft Land Terez Probolinggo.




Foto / Naskah : Masdon