HONDA BEAT FI 2015 – BOGOR : Sentuhan Glossy Bikin Tampang Lebih Glowing

MODIFIKASI HONDA BEAT BOGOR. Tetap acuannya thailook yang enak buat harian.

Meski sering disebut motor mbeer, Beat tetap jadi skutik sejuta umat, Ardi adalah satu penggebernya. Kali ini, dengan menggandeng HRT Modified asal Bogor, doi pun menjejalkan aliran matic thailook yang lebih sip buat harian dan nongkrong.

 

HRT MODFIED. Mejeng bersama hasil garapan, milik sang owner.



"Dapat motor ini juga habis nabung aku, makanya biar puas dan sempurna pakainya, dimodif dulu lah, biar nggak standar-standar doang," ucap Ardi memberi alasan. Meski butuh waktu hingga dua bulanan untuk meminang beragam spare part dan asesoris sekaligus menata ulang, hasil modifikasi thailook di skutik keluaran 2015 ini begitu memuaskan baginya.

 

 

BODI SET. Ganti warna stabilo dengan stripping custom.



Oleh HRT Modified, yang selalu buka pintu gerainya di bilangan Hambalang Sentul Bogor, Beat ini memang ditata ulang di semua sektor. Paling utama, refreshing sisi eksterior dengan jubah bodi baru berkelir twotone, hasil kombinasi warna stabilo fluorescent dengan putih mulus.

 

 

TAMPANG. Lebih keren dan bukan mbeeer lho.



Oplosan cat yang diambil dari kombinasi merek Nippon Paint berclear Sikkens ini pun mantul banget. Untuk stripingnya, sang modifikator tidak ketinggalan dengan konsep glossy. Area jok di ubah dengan model xride yang memainkan warna hijau stabilo dengan hitam bermotif carbon lengkap jahitan hijau yang semakin detail.

 

 

DETAILING PART. Pakai asesoris dan variasi terbaru.



Memaksimalkan tampilan yang sudah glowing, beragam asesoris mencolok juga dipinang Ardi. Ini terlihat dari beberapa part khas thailook serba dua warna yang diambilnya. Terlihat juga  pada kemudi stang chrome berlapis handgrip carbon Moritech dengan handle rem rainbow yang dihiasi oleh spion rainbow.

 

 

SISI RODA DEPAN. Ganti pelek, roda dan dibekap cakram baru.



Sentuhan istimewa HRT Modified juga diarahkan ke bagian kaki-kaki, seperti penggunaan pelek oshimura dilapis ban hitam Duro yang ditopang tromol orsi pabrikan berjeruji gold dari TDR.  Kemudian, sisi pengeremannya memakai piringan cakram biru dari Nissin berpakem Brembo sebagai kalipernya.

 

 

AREA COVER CVT. Resik dan terlihat sip.



Tak hanya itu, bagian undercarriage atau sisi bawah, dan CVT area juga ditata ulang. Kali ini dilabur warna simpel orange dengan detailing baut probolt gold dan sok belakang Showa berulir merah yang makin centil. "Hasil kolaborasi dengan HRT Modified ini luar biasa, dan aku cukup bangga dengan hasilnya karena dikerjakan dengan maksimal," tutup Ardi.



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Yoshimura 140-17, BAN DPN & BLK : Duro 50/90-17, SOK BLK : Showa, CAKRAM : Fast Bike, KALIPER : Nissin, SELANG REM : PSI, JARI - JARI : TDR, KNALPOT : Tsukigi, HANDGRIP : Moritech, HANDLE REM : Variasi, GAS SPONTAN : Domino, HEADLAMP : LED, TUTUP KIPAS : KTC, CAT & CLEAR : Nippon Paint & Sikkens, BENGKEL & BRUSHER : HRT Modified Hambalang – Bogor.



naskah/foto : masdon