HONDA PCX ’16 – JAKARTA : ORANGE BLUE ANGELITE

BAYU AR RIZKY kini pindah haluan, dari 'balian' ke modif 'mothai'an, dengan memanteng PCX lansiran 2016 satu ini. "Pensiun balap liar boleh, tapi hobby motor jangan sampai berhenti. Makanya, sekarang modif aja dah," bilangnya Bayu yang tinggal di daerah Kemayoran, Jakarta Utara tersebut.


Agar maksimal dalam pengerjaan modifnya, Bayu berkolaborasi bareng bengkel Scandal Project Kemayoran Jakarta, yang langsung memulai rombakan awal di sektor bodi. Bagian ini fokus dikerjakan lebih dulu karena terbilang krusial dari sisi tampilan luar.



So, permainan warna dipilih dengan kombinasi warna biru angelite dan orange dari oplosan cat Spieshecker berikut clearnya. Agar tidak terkesan terlalu polos, pada sektor bodi juga diberi tambahan stiker bergaya thailand.

Selain itu, pernak-pernik asesoris juga dimaksimalkan dengan item-item terbaru seperti asesoris thailand seperti Handgrip KTC berhandle Brembo dan sesak dengan paduan stang twotone berfinishing dobel stabilizer by Ohline.

Pindah ke sisi kaki-kaki, permainan lainnya pun lebih jelas pada lingkaran pelek gold berjeruji Yaguso dengan topangan tromol variasi rainbow. Untuk bagian suspensi bermesin skutik ini memainkan sok RT Stage dan Ohlins.

Permainan lingkaran pelek lebih lengkap ban hitam berprofil Eat My Dust yang percantik piringan cakram Brembo berikut kalipernya. Sebagai akhiran tampilan motor honda gambot ini pun di hiasi asesoris variasi twotone yang ada pada cover CVT, standar ganda hingga standar samping. n Don

SPEK MODIFIKASI :
PELEK DPN & BLK : DID Twotone 120-17 & DID Twotone 140-17, BAN DPN & BLK : Eat My Dust 45/90-17 & Eat My Dust 60/80-17, SOK DPN & BLK : RT Stage 6 & Ohlins, TROMOL : Variasi, KALIPER DPN & BLK : KRS & Brembo, STABILIZER : Ohlins, SPION : HMA, TACHOMETER : Koso, HANDGRIP : KTC, CAT & CLEAR : Spieshecker, BENGKEL & BRUSHER : Scandal Project Jl. H.Jiung Kemayoran, Jakarta (082225517241), PEMILIK : Bayu AR Rizky


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER