HONDA PCX ’15 – SIDOARJO : EKSIS BARENG HPCI JATIM

Ikut nimbung dan eksis di komunitas memang hak bagi setiap orang. Termasuk ibu yang satu ini, mengaku menemukan keluarga baru dalam wadah club motor. Adalah Pipit Fitria yang kian hari kian eksis bareng Honda PCX Indonesia wilayah Jatim. “Rasanya seneng banget bisa bergabung dan eksis disela kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan pekerjaan,” buka Pipit.


Berbagai agenda club pun jadi santapannya bareng PCX ber-STNK 2015 tersebut. Mulai dari kopdar, hingga touring hingga jarak jauh. Bahkan, PCX tersebut juga pernah digas hingga Jogjakarta  tanpa digantikan rider lain. Hal tersebut pun merujuknya untuk menambah kenyamanan skutik 155 cc tersebut.



Khususnya sector kaki-kaki paling tampak karet ban digantikan profil lebih besar. So, hal tersebut berefek pada drible suspensi yang makin smooth sekaligus lebih stabil. Sedang untuk body cover difacelift berbagai part add on. Yakni kedok depan yang dilengkapi spion lipat dengan lampu LED yang dikombinasikan lampu Strobo dibagian kanan kiri.

Sedang keperluan touring hingga make up disimpan dalam body belakang yang telah ditambahkan Box garapan rekan satu club. | Nda

PART FACELIFT: Cover knalpot, Body depan + spion lipat, JOK: Custom
BOX. Dikemas rapi. KEDOK. Adopsi Winshield tipe long. LAMPU CUSTOM. Tambah penerangan