KAWASAKI NINJA ’14 – TANGERANG SELATAN : MAIN KENCENG DI TANAH

ARMANDO demen banget main tanah, motor Kawasaki Ninja dijadikan tumbal untuk memenuhi hasratnya bermain motokros. “aku memang hobi dengan motor-motor kencang, namun tidak ada salahnya kalau motor aku di modif bergaya Trail.” Jelas cowok yang tinggal di daerah BSD Serpong Tangerang Selatan.


Motor kesayangannya berubah berkat bengkel berlabel Dobol 180 Accesories yang berlokasi di BSD Serpong. Untuk sisi perubahan awalan ada pada kaki-kaki yang di rubah total bergaya trail dengan mencomot pelek Expedition lengkap dengan cakramnya. Untuk sisi pengereman di pakem oleh kaliper Nissin.



Sisi lain ada pada ayunan sokbreker dengan mengaplikasikan sok depan CR 125 SE dan belakang Showa KLX 150 yang dibarengi swing arm YZ 125 SE. Pada sisi kaki motor ini pun diakhiri oleh sentuhan warna hitam di setiap partnya dan tidak ketinggalan dengan knalpot racing milik MDM Racing.

Perubahan lainnya ada jelas pada sektor rangka dan bodi. untuk rangka pun di desain ulang dengan bergaya trail modifikasi berbalut bodi racing dari Gordon KLX. Untuk finishing bodinya memainkan warna merah dan putih dari oplosan cat Top Colour lengkap oleh clear pernis Wanda. Untuk sisi jok kemudi dipercantik dengan sarung jok bewarna merah.

Penambahan asesoris lainnya ada pada kemudi stang yang semakin lengkap ada pada stang Expedition berhandguard Mide. | Don

SPEK MODIFIKASI :
PELEK DPN & BLK : Expedition, BAN : Corsa, SOK DPN & BLK : CR 125 SE & Showa KLX 150, CAKRAM : Expedition, KALIPER : Nissin, TROMOL : KLX, RANGKA : Custom, BODI : Gordon KLX, STANG : Expedition, GAS SPONTAN : Domino, HANDGUARD : Mide, CAT : Top Colour, CLEAR : Wanda, BENGKEL & BRSUHER : Dobol 180 Accesories Trail (081288885914).


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK