HONDA NEW TIGER '10 - SIDOARJO : ANTI RIBET SIAP NJALUR

EKSISTENSI Suroso yang akrab disapa Kanda di dunia adventure makin hari makin intensif direngkuh. Ini memaksanya harus memiliki kuda besi tahan banting agar siap njalur dimana pun.


Tidak mau ribet, frame original Kawsaki KX 125 pun langsung dikawinkannya dengan sebongkah mesin Tiger, kombinasi yang dianggapnya pas sebagai trail odong-odong. "Kalau modif pasti butuh waktu yang lama dan yang pasti juga ribet. Untuk itu aku pilih yang instans tapi siap dipakai njalur," alasan Kanda.



Memang, penysuaiannya cukup diproses pada tiga titik adaptor mesin. So, dari segi kenyamanan tetap mumpuni dan dari segi perawatan mesin juga lebih mudah. Untuk mesin cukup di seting ringan lewat knoken as custom Kawahara K2 Tiger.

Sedang untuk bodi, kanda mengadopsi milik Kawasaki KLX BF 2017 yang disesuaikan adaptor body pada rangka. Nah ini jagonya, stiker decal dipesan khusus membawa bendera "Sobo Alas" sebagai komunitas tempatnya bernaung. Nomer kebanggaan pun turut di printing membalut side body belakang.

Biar anteng, kaki-kaki pun diadopsi milik KX 125 yang dipadukan dengan karet ban Maxxis dibagian depan dan belakang. Penutupnya, penggebrak power dipilih Kanda dari Kanlpot freeflow R3 yang klop dijalur tanjakan favoritnya. n Nda

SPEK MODIFIKASI :
FRAME: KX 125 BODY SET: KLX 150 BF, KNALPOT: R3 BAN: Mxxis, Owner Suroso (Kanda) #212


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK