HONDA CB 150 R '14 - SURABAYA : YANG PENTING SAFETY

RIFAI dari komunitas CB150R Surabaya seringkali pergi kemanapun naik motor. Baik untuk rutinitas harian ataupun touring bareng sohib se-komunitasnya. Karena itulah, motor andalannya tersebut benar-benar dipersiapkan dengan matang, baik perawatan ataupun modifikasi yang berkaitan soal safety-nya.


"Karena modifikasi yang safety itu sangat penting, nggak hanya buat keamanan sendiri tapi juga orang lain kan?" alasan Rifai.

So, modif CB 150 R keluaran 2014 tidak banyak keluar dari pakem pabrikan, namun sekedar add-on. Pastinya, konsep touring bike sengaja ditanam dengan asesoris khas biker penggila touring.



Aseso pertama yang ditentengnya adalah box, yang cukup fungsional untuk menyimpan barang bawaan kala perjalanan jauh. Dan menurutnya, sangat berguna dan fleksibel dengan penambahan box yang selain bisa menaruh barang - barang dan selain itu tidak banyak barang bawaan yang di taruh di tas dan cukup di taruh di box aja.

Sedikit kurang puas dengan sekedar penambahan box, Rifai juga memberi pengaman tubular. Sedangkan bagian depan diberi tambahan pelindung lampu depan dan dilengkapi visor.

"Pokoknya, yang terpenting adalah safety riding dulu baru motornya. Untuk di bagian kaki - kaki aku pasang ban besar agar enak di buat touring dengan ban Michelin 110 / 150 serta dilengkapi knalpot Ferrox pas deh buat touring, "tutup Rifai KCS. n Frans

SPEK MODIFIKASI :
Ban : Michelin 110 / 150, Lampu Dpn / BLK : LED, Stang : Byson, Terompet : Ride it, Modifikator : Owner, Jl. Gunung Anyar Mahmud No. 18 Surabaya Telp. 085730616636.


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK