Honda Vario 125 '14 Surabaya : Lebih Kekar Tambah Tubular

Honda Vario 125 '14 Surabaya L Lebih Kekar Tambah Tubular

Honda Vario 125 '14 Surabaya L Lebih Kekar Tambah Tubular

MEMAKSIMALKAN kuda pacu matik buatan Honda, Meykhel memang ingin tampil beda dari yang lainnya. Aura matik miliknya lebih terasa gaya safety-touring. "Tidak seperti matik biasa, pokoknya enak dipakai harian, tapi juga nyaman dan kuat kalo dipakai touring ke luar kota," bebernyam sambil mengontak CMSS untuk sedikit mengupgrade skutik keluaran 2014 itu.


Upgrade yang dilakukannya pun tak banyak, namun fokus ke ergonomi. Paling utama, penggantian part kaki untuk memaksimalkan traksi dan daya cengkram, terutama spek pelek Rossi berikut ban FDR ring 14 inci. Tak ketinggalan, penambahan suspensi untuk meredam goncangan.

 

Riding position skutik yang notabene hanya sebagai commuter, coba dimaksimalkan lewat penggantian setang ekstra lebar, yang dicomot dari setang Byson. "Enak digenggam dan tidak bikin pegal," tukas Meykhel, yang juga memberi visor NInja Z250 di sisi depan.

Paling spesial, moncong juga diberi pelindung tambahan berupa tubular bar, hasil garapan Christian di daerah Banyu Urip Surabaya. Tubular ini melingkupi sisi depan tepat di bawah lampu utama, yang ikut memastikan tampang kekar. | Frans

SPEK MODIFIKASI :
Visor : Ninja Z250, Stang : Byson, Pelek Dpn / Blk : Rossi 215 / 250, Ban Dpn / Blk : FDR 100 / 110 - 14, Sok Dpn : BAD, Tromol Dpn / Blk : VND, Modifikator : CMSS, Jl. Bukit Palma B1/61 Surabaya, tlp : 081357164856


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER