Honda WIN ’97 Semarang : BLACK SUN RACER

Honda WIN ’97 Semarang : BLACK SUN RACER

Honda WIN ’97 Semarang : BLACK SUN RACER

INGIN MENUNJUKKAN konsistensinya sebagai salah satu penggiat custom bike, Wezt@art Custom tak pernah lelah untuk berkarya. Berbekal motor Honda Win besutan Angga Roisul Mukholif asal Kemiri Boto Bancak, Semarang, doi kembali memamerkan karya tergressnya berwujud café racer.


Tak ingin mengandalkan rangka orsinya, doi pun rela memainkan pipa gas ¾ dim yang diutak atik melalui proses pengerolan dan pengelasan hingga menjadi tulang belulang yang kokoh untuk menutupi size engine nya yang tidak terlalu besar.

Demikian juga dengan tangki dan buritan tawon yang terangkai dari pelat galvanis, yang berlanjut dengan pembungkusan full karbon kevlar diperkuat pula stripping tipis cutting sticker plus emblem bertuliskan Black Sun.

 

Menariknya lagi, untuk menutupi size engine Win yang kecil pula, maka doi pun mengkannibal set blok silinder CB150 lengkap dengan karbu hingga radiator. Sementara itu, ban bertapak lebar Mizzle 100/80-17 yang dijepit pelek Champ 300/17 mampu menambah kesan gagah pada kaki depan, apalagi dengan diapitnya sok USD D-Tracker.

Begitu juga dengan pelek belakang Champ 300/17 berlapiskan ban FDR 100/80- 17, yang dikendalikan lengan ayun custom dan sok Tiger Revo. Sebagai identitas dari aliran yang diusungnya, maka stang custom sengaja terpasang sedikit lebih rebah yang segaris horizontal dengan tangki. | Kih/why

SPEK MODIF:
SOK DPN: D-Tracker, SOK BLKNG: Tiger Revo, KALIPER DPN: KTC, CAKRAM: PSM, TROMOL DPN/BLKNG: Jupiter, CAT: Karbon kevlar, CLEAR: Resin katalis, MODIFIKATOR: Wzt@rt Otomodify Custom, Kutukan, Jlumpang Bancak-Semarang, telp. 085713006954