Honda GL MAX ’04 Sragen : GREEN FLAT TRACKER

Honda GL MAX ’04 Sragen

Honda GL MAX ’04 Sragen

BERAMBISI INGIN memberi sensasi berbeda pada motor geberannya, kesan unik nan keren abis begitu kental terasa pada motor berbasic Gl Max yang condong mengarah ke aliran flat tracker itu.


“Menyalurkan hobby harus dimulai dari inspirasi dong, biar hasilnya bisa maksimal sehingga bisa menciptakan trend baru yang semoga aja bisa meramaikan karya anak bangsa,” ujar Fiki Andrian Saputro asal Ngangen, Karang Tengah, Sragen.

Agar terkesan totalitas, maka menanggalkan rangka hingga bodi orsi menjadi langkah perdananya untuk digantikan dengan seonggok plat besi sebagai tulang belulang untuk menahan getaran engine serta menopang sang pengendara dengan dihadirkannya single seater.

 


Semakin kental aliran yang diusungnya, desain tandon bensin dibuat memanjang nan ramping serta terkesan agak kaku.

Untuk mengimbanginya, maka kakikaki yang tetap andalkan customisasi menghadirkan kaki depan ala girderfork yang dipadukan monosok matik plus diperkuat dengan dimunculkannya headlamp kotak. Tak mau kalah, pada kaki belakang juga dihadirkan serba handmade dari bahan besi mulai dari lengan ayun hingga monosok.

Sementara proses finishing yang merupakan langkah terakhir, doi memiliki warna hijau stabillo untuk melebur di sekujur rangka hingga kaki kaki, serta goresan brush minimalis pada tangki bensin. l Kih

SPEK MODIF:
PELEK DPN/BLKNG: V Rossi 160/185-17, CAT: Danagloss, CLEAR: Blinken, MODIFIKATOR: Erpe-A Airbrush, jalan Kol. Sugiono 16, Wonokarto, Wonogiri, TELP. 085725367433, telp. Owner: 08562586320


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK