MODIF BOCIL OLD VIXION : Ganti Roda Gerobak, Gegara Menanti Pelek Yang Tak Kunjung Datang

MODIFIKASI VIXION. Pakai ban gerobak dorong.

Ada-ada aja ulah biker +62, menyusul kian merebaknya pandemi Covid-19 bisa berujung buyarnya rencana modifikasi, termasuk dialami oleh Rizal Ondoll.

 

Namun doi justru membalikkan situasi dengan modif nyleneh, membuat motor street racing kaki cebol, dengan roda-roda yang super mungil.

 

RIZAL ONDOLL. Sekedar iseng dan buat hiburan.


"Ini karena nunggu pesenan roda dan pelek yang tak kunjung selesai, karena bengkel pada tutup kena corona, akhirnya iseng aja pasang roda yang lain. Ya sekedar buat hiburan juga," alasan Rizal membuka obrolan.

 

TEST DRIVE. Tentu masih bisa dipacu dong.


Yup, roda yang dipasang di Yamaha Vixion modif street racing memiliknya memang nyeleneh. Bukannya mengambil spek roda motor, tetapi justru dipasang roda gerobok dorong yang biasa dipakai pekerja bangunan. Lebih gila lagi, roda dipantengnya ke motor brojolan 2010 ini terbilang ban mati, karena memang tidak dipakai untuk mengangkut orang.

 

TAMPANG. Street racing berkaki super cebol.



Meski begitu, tampilan nyleneh Vixion Old miliknya justru mengundang decak kagum sekaligus hiburan. Apalagi, modifikasi street racing yang digagasnya murni ide sendiri, dan dikerjakan secara private, termasuk penggantian part kaki-kaki, finishing luar berikut tambahan stripping bertema "pesona gadis desa hancur di kota". Alamak !!

 


naskah/foto : punk/istimewa