KAWASAKI KLX 150 ’15 TANGERANG : SUPERMOTO BERSOLEK GEMERLAP

Bukan ingin menghilangkan karakternya sebagai penakluk rimba belantara dan tanah berlumpur. Tapi ubahan bentuk dari tongkrongan Kawasaki KLX 2015 ini, justru ingin menambahkan status baru, sebagai supermoto bergaya fashion.


“Bukan hanya aku rubah warnanya saja. Tapi banyak juga part asesoris pendukung yang aku libatkan buat semakin menambah cakep tampilan KLX ku,”ungkap Agus Witjax, dari Witjax Modizigner sebagai biang modif customnya.

PAINTING MEWAH CROMOLIZER
Seperti biasa, Witjax selalu ingin memainkan warna-warna luxuri dalam setiap garapan modifnya. Pastinya dengan semburan cromolizer, yang hasilnya lebih maksi daripada cat biasa. Khusus KLX ini, ada pancaran tiga warna yang lebih menyilaukan mata.

So, menghidupkan suasana body customnya. Merah dipadu warna silver juga kuning emas, ditempatkan pada porsinya masing-masing. Dan tidak sembarangan pula penampatan warnaya, lebih tertata hingga bisa menciptakan suasan glamour di setiap sisinya.




CUSTOM BODYWORK
Dari eksterior, bodi sekilas bawaan pabrik. Namun, Witjak me-replika cover fiber custom agar memperkokoh tampilan body seperti supermoto. Cover fiber yang dirumbak mulai dari cover buritan dibuat menjadi ekor sayap. Menutupi selongsong gas buang yang ditancapkan Two Brother Racing M7.

Spatbor belakang ikut dirombak juga dengan fiber custom. So, lebih variatif dan modis dengan model paruh burung. Custom fiber lain, ikut dipanteng di engine-cover, yang mana dibuat sedikit lebar dari aslinya.

PERNIK ASESORIS LUXURY
Disinilah letak keindahan sebuah modifikasi garapan tangan kreatif Witjax Modizigner. Setiap pilihan warna, senantiasa selalu ingin memberikan pesan kemewahan yang absolut. Dimunculkan pada part aseso menggunakan brand premium dua warna, merah menyala diserasikan warna utama pada bodyworknya juga silver biar kelihatan bersih.

Untuk brand asesonya kebanyakan memakai Bikers. Baik stang maupun jalunya, juga handle dan tripleclamp maupun handgripnya semua merknya sama. Tidak ketinggalan pula pijakan kaki alias footstep masih memakai merk serupa hanya beda warna saja. .

UNDERCARRIAGE KEKAR
Kesan elegan tapi tetap ingin mempertahankan sifat kekokohannya, tampil pada sisi kaki-kaki. Penggerus tanah liat bawaan motor untuk sementara diistirahatkan. Diganti penjilat aspal Battlax mencekik pelek Power yang sudah ditindas dengan semburan cromolizer warna emas.

Seperangkat penahan laju dan penggerak laju mulai gir, rantai memakai TK Racing. Gemerlap warnanya tetap menjadi pilihan utama. “Ya karena semuanya harus beraura fashion, jadi aku part asesoris yang berwarna ceria,” tutup Witjax sambil bercanda. l


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK