Modifikasi Honda Geni 2019 - Abepura, Diwrapping Full Stiker Tematik Games PUBG

MODIFIKASI HONDA GENIO. Bodi yang elegan dibungkus stiker full.

Meski demen modif motor, Rahmat Caniago asal Abepura Jayapura rupanya juga doyan main games online. Nggak heran, jika sebiji skutik miliknya justru dijadikan media pas buat mengguyur tema games PUBG. "Tidak bosen deh main games online, walaupun kadang pusing tapi paling tidak juga buat penghilang stress. Mager saja!" kelakarnya.




Sekilas, Genio lansiran tahun 2019 ini pun jadi terlihat beda tampilnnya, dan terbilang lebih keren karena diwrapping tema games kesukaannya. Memang, modifikasi yang tidak banyak menghabiskan biaya ini terkesan simpel, namun tetap saja unik dan bikin Genio miliknya anti standar.

 

 

FULL STICKER. Dari sisi depan hingga belakang dibalut total.



Dengan menggandeng bengkel berlabel Andalas Sticker Abepura, Jayapura, area modif yang diubah kali ini ada pada sektor bodi dengan perubahan full menggunakan sticker wrapping bertema PUBG yang cukup detail lengkap dengan beberapa animasi karakter dari PUBG tersebut.

 

 

COVER JOK. Juga diberi sarung yang senada temanya.



Pindah ke sisi jok kemudi ini pun tetap mempertahankan dimensi pabrikannya namun sedikit lebih tipis, aksen selaras pun lebih keren dengan sarung jok bermotif bergambar animasi PUBG. Selain itu, untuk sisi kemudi tetap mempertahankan orsi pabrikan bewarna hitam.

 

 

DEK TENGAH. Totalitas karya Andalas Sticker from Abepura, Jayapura



Tak hanya itu, sektor kaki-kaki juga ditingkatkan, lewat lingkaran pelek gold dengan label DFT berukuran 120-14 yang ditopang oleh tromol bernuansa chrome variasi aftermarket VND. Jeruji minimalis pun tetap keren dengan jari-jari TDR gold yang seirama dengan pelek.

 

 

BODI SAMPING. Seperti main games.



Kemudian, area pengereman dihiasi piringan cakram variasi berlabel Nissin lengkap dengan kaliper agar mendapat cengkraman rem yang lebih pakem. "Hanya memakan waktu dua mingguan saja modifnya selesai. Simpel tapi asik dan Pastinya, ini pastinya bikin aku bangga,” jelas Rahmat. 

 

 

TAMPILAN. Jubah bodi terasa lebih padat dan berwarna.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : DFT 120-17, BAN DPN & BLK : IRC 70/90-14 & IRC 90/90-14, CAKRAM : Nissin, TROMOL : VND, JARI-JARI : TDR, JOK : Custom, BENGKEL : Andalas Sticker Abepura, WAKTU MODIF : 2 Minggu, PEMILIK : Rahmat Caniago (081374628121).



Foto / Naskah : Doni “Double D” Ototrend