Modifikasi Harian Honda PCX 2018 - Jayapura, Repaint Jubah Dipadu Aksen Hologram, Terasa Lebih Nendang !

MODIFIKASI HONDA PCX. Aliran thailook yang menggoda.

Meskipun kadang dicap sebagai modifikasi yang gampang diaplikasi, thailook justru punya kepuasan tersendiri bagi penganutnya. Tidak hanya tampilannya yang menarik, tetapi juga kombinasi part aftermarket bolt on yang mewah daripada originalnya. Hadan, biker asal Jayapura termasuk salah satu pemakai Honda PCX yang menerapkan aliran modifikasi ini.

 

 

KAKI-KAKI. Kombinasi pelek almu berwarna ungu dari TK.



"Sengaja pilih Honda PCX karena tidak hanya nyaman buat harian, tapi juga gampang banget dimodifikasi.  Part variasinya banyak dan keren-keren, tapi juga hasil modifikasinya juga enak dilihat dan terlihat beda," jujur Hadan, yang kali ini mempercayakan pengerjaan modifnya ke pasukan Chuldezac Modification berlokasi di Padang Bulan, Jayapura.

 

 

KAKI DEPAN. Comot jeruji TDR dan tromol VND terlihat lebih racing.



Setelah bernegosiasi dengan modifikator, ubahan modif yang memakan waktu sekitar sebulan pengerjaan ini pun terlihat pada area sektor kaki-kaki dengan lingkaran pelek TK berwarna ungu 140-17 yang ditopang oleh tromol variasi berlabel VND yang dijeruji silver TDR berikut satu set ban Maxxis. Sedangkan untuk sisi safety pada pengeremannya dihiasi cakram Nissin berkaliper RCB.

 

 

VARIASI. Nuansa kevlar di tameng knalpot.



Untuk bagian cvt, Chuldezac Modification pun memberi sentuhan painting silver dihiasi carbon kevlar serta detailing dengan baut probolt yang menggoda. Tak ketinggalan, kick stand baik dari standar tengah hingga standar samping menggunakan variasi plug and play dengan warna gold serta knalpot minimalis berlabel Rob1 membuat tampilan sektor kaki-kaki harus di acungin jempol.

 

 

JUBAH LUAR. Repaint dengan aksen hologram.

 


Pindah ke sisi bodi Honda PCX kali ini, untuk bodi pastinya di repaint berbahan hologram keluaran Taibantenk Colour Effect berkelir Belkote serta hiasan striping minimalis di area bodinya. Untuk joknya mengaplikasi milik Nathonk.

 

 

STANG. Disesaki variasi khas thailook, termasuk stang Jet Wheels dan handgrip Harris.



Untuk memaksimalkan modifikasi pada kuda besi milih hadan ini pun pastinya lebih lengkap pada area kemudi stang dengan Jet Wheels dengan warna hitam dihiasi pemanis master rem RCB dan handgrip Harris. Meski menghabiskan budget sekitar 35 jutaan, Hadan cukup antusias kala membejek motor keluaran 2018 tersebut.

 

 

TAMPILAN. Terkesan mewah meskipun body masih standar.





SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : TK 140-17, BAN DPN & BLK : Maxxis, CAKRAM DPN & BLK : Nissin, KALIPER DPN & BLK : STD & RCB, SOK BLK : Scarlet, TROMOL : VND, KNALPOT : ROB1, STANG : Jet Wheels, STABILIZER : Ohlins, STANDAR TENGAH : Variasi, CAT & CLEAR : Taibantenk Colour Effect & Delkote, BENGKEL & BRUSHER : Chuldezac Modification - Padang Bulan, PENGERJAAN MODIF : 1 Bulan, PEMILIK : Hadan (082397779777).

 




Naskah / Foto : Doni “Double D” Ototrend