YAMAHA FINO '14 — CILEUNGSI : Karena Yang Cilong Bikin Kamu Bengong

Selalu berusaha menampilkan karya terbaik, salah satu motto dan semangat crew Bona_KS Modified. Kali ini, mereka pun mengandalkan sebiji skutik retro-modern keluaran garputala, Yamaha Fino yang sudah dijejali aliran fashion harian yang fancy dan menarik untuk dilihat. Eye catching dan cling pastinya !

BODY MULUS. Disembur warna wet looking.


"Karena tema fashion daily memang butuh warna-warna cerah dan menarik. Makanya agar bisa mencuri perhatian, wajib dicat yang mencolok. Apalagi, konsumen empunya motor ini juga suka," tutur squad Bona_KS Modified. Nah, karena fokus ke pengerjaan warna yang menarik inilah, pemilihan kelir menjadi satu fokusnya, dengan konsep fashion daily yang elegan tentunya.

 

JOK. Lapis ulang lebih elegan.


Fashion elegan berwarna cerah, didapat lewat permainan dua warna biru dan coklat muda, yang didapat dari oplosan cat Danagloss berlapis clear pernis dari Duppont.

 

Agar pas dengan pakem fashion elegan ini, beberapa part memang disesuaikan, terutama variasi penunjang hingga jok. Nah, jok pun ditata ulang berbentuk sofa dengan twotone coklat dan biru.

 

ASESO. Detailing warna gold yang menarik.



Sentuhan lebih elegan dan serba blink-blink ditampilan di area stang yang mana dihiasi krom serta sentuhan variasi fresh, seperti spion Tomog, Handgrip Fast Bikes serta handle rem fast bikes. Dengan begitu, tampilan tetap coloful dan benar-benar pas dengan aura cling di sisi lain.

 

Detailing, juga dimaksimalkan sentuhan krom, seperti cover cvt, kick stater gold dan suspensi ohlins tabung berulir kuning. Bisa dibilang untuk tampilan ini cukup mewah dan saya suka dengan hasil yang sangat memuaskan," bilang Alvin, sang owner.

 

VARIASI & DETAILING. Cling dan resik.




Sementara, daerah kaki-kaki juga dimaksimalkan dengan penggunaan part terbaru, yang mana diunggahnya pelek variasi gold dari Ziip berbalut ban hitam dari Duro.

 

Memang, terlihat cingkrang, karena ukuran yang dijejalkannya adalah kombinasi 50/90-17 pada depan dan belakang Duro 60/80-17 ditopang dengan tromol Trusty berjeruji Yaguso. Pastinya,k sisi safety tetap terjaga oleh piringan cakram bernuansa gold dari Brembo berikut kalipernya.



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Zipp 140-17, BAN DPN & BLK : Duro 50/90-17 & Duro 60/80-17, SOK DPN & BLK : DCR & Ohlins, CAKRAM : Brembo, KALIPER : Brembo, TROMOL : trusty, JARI-JARI : Yaguso, HEADLAMP : Yaguso, SPION : Tomog, CAT & CLEAR : Danagloss & Duppont, BRUSHER & BENGKEL : Bona_KS Modified & Bona Airbrush, PEMILIK : Star Chrome. 

 

 

Naskah/foto : masdon