Yamaha NMAX '16 - SIDOARJO : Trendy Itu Simpel dan Fungsional

Yamaha NMAX '16 - SIDOARJO

Yamaha NMAX '16 - SIDOARJO

DISUPORT penuh Asep teyeng sang suami, Icha pun nggak mau nanggung kala membelah kota dengan NMax satu ini. Apalagi, skutik terbitan 2016 itu sudah dikonsep modif keren. Pastinya, modif yang daily use, alias fungsional trendy untuk harian.


"Kadang dipakai suami antar kerja, kadang juga dipakai touring atau sekedar jalan-jalan keseputaran kota Sidoarjo," jelas Icha.

Enggan ribet dengan konsep custom, pastinya part PNP yang dipilihnya. Paling cakep, ketika cover headlamp variasi yang pastinya sosoknya lebih garang. Bukan hanya garang, kejar nyaman dan imbangi cover headlamp, kaca Windshield dirujuk Icah dengan desain memanjang.

 


Kombinasi lain yang diterapkan yakni, paduan asesoris dan carbon Kevlar menyajikan kesan elegant. Sedang untuk bodi asli, dipermak ringan dengan cutting stiker oracal beretta minimalis.

Tampak dominan hitam putih yang harmonis dengan jok serupa berlabel MB-Tech. "Pastinya, lebih pede ketika dipakai jalan bareng dan juga tetap nyaman," tutup Icha. n Nda.

SPEK MODIFIKASI :
COVER TUTUP TANGKI: Agras, TUTUP KUNCI: BAD, COVER KALIPER: Agras, COVER LAMPU BELAKANG: MHR, BOTTOM SOK: Fast Bike, MODIFIKATOR: By Owner.