YAMAHA NMAX 2016 – BEKASI : Si Naga Merah Yang Pantang Menyerah

MODIFIKASI YAMAHA NMAX. Tampil Mempesona Dengan Airbrush Realish.

 

Sangar dan tanpa menyerah, itulah yang terlihat dari Nmax milik Masyur Usman from Bekasi. Pasalnya, skutik gambot brojolan garputala ini sudah dijejali beragam modifikasi, paling utama full airbrush yang sangat total.

 

“Sengaja bikin full airbrush dan modif total, biar beda dari kebanyakan dan pastinya bikin bangga,” ucap Masyur, yang menghabiskan waktu pengerjaan hingga enam bulan tersebut.

 

 

BODY SAMPING. Tema Naga berdasar warna merah.

 

Menggandeng bengkel sohibnya bergerai SK-Land berlokasi di daerah Bekasi, Masyur memang ingin modif total di motor keluaran 2016 ini. Lihat saja untuk ubahan realish tampak lebih real pada bidang bodi dari dasaran exopy berbahan Sikkens serta tumpahan cat merah dan goresan naga merah lengkap dengan kobaran api yang semakin detail.

 

CVT DAN KAKI BELAKANG. Ditopang variasi Ohlins Gold.

 

Bahan yang diaplikasi dalam pengecatannya pun memakai glassurit lengkap dengan clearnya. Sedangkan sisi joknya sedikit custom fiber pada sisi belakang yang agak lebih mancung keatas serta finishing brush yang mengikuti sektor bodinya. Pada sisi bodi pun lebih maksimal dan terkesan extreme dari mengaplikasikan oil cooler merah dari SPS yang makin mempesona.

 

 

PENGEREMAN KAKI DEPAN. Pakem Cakram Berkaliper Brembo.

 

Selain bidang bodi yang baru, sisi kemudi stang agar tetap enjoy saat dikendarai dengan tetap kece saat nongkrong diparkiran mahal, disesaki pula oleh stang Bikers merah berkombinasi hitam lengkap dengan gas spontan Domino berholder Modish. Tak ketinggalan, mengaplikasikan layar sentuh di sisi kemudi stang milik LCD Fod Sport sebagai indicator serta pemberitahuan rata-rata bahan bakar.

 

 

AREA STANG & DASHBOARD. Pasang asesoris aftermarket.

 

Selain bodi dan kemudi stang mengalami perubahan, tampilan ubahan lainnya pun ada sektor kaki-kaki yang mengaplikasikan lingkaran pelek lebar almunium dari TDR berjeruji Wilwood ditopang tromol variasi berlapis chrome disesaki piringan cakram GEN berkaliper Brembo. Sedangkan sisi suspensinya pun mengaplikasi up side down milik 3 Equinox pada depan dan belakang Ohlins.

 

 

TUDUNG DEPAN. Brush total.

 

Sentuhan airbrush pun tetap tidak terhindarkan di bagian cover cvt dengan painting  bergambar naga. Tampilan kaki-kaki pun lebih menggoda di akhiri dengan ban gambot Pirelli 130/70-14 dan Pirelli 150/17-14 pada belakang. Tampilan lebih menawan dengan silencer knalpot Arrow sebagai penunjang yang lebih kece dan oke untuk di lihat.

 

 

SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : , BAN DPN & BLK : , SOK DPN & BLK : 3 Equinox & Ohlins, CAKRAM DPN & BLK : GEN & TDR, KALIPER : Brembo, PENGAPIAN : TDR, OIL COOLER : SPS, KNALPOT : Arrow, FOOTSTEP : Genma, HOLDER : Modish, HANDGRIP : Rizoma, AKSESORIS : LCD Fod Sports, JARI-JARI : Wilwood, MASTER REM : Brembo, STANG : Bikers, FILTER UDARA : Mutarru, GAS SPONTAN : Domino, SPION : Yamaha R25, CAT & CLEAR : Glassurit, BENGKEL & BRUSHER : SK-Land Bekasi (08128884546).

 

 

 

 

 

Foto / Naskah : Masdon