YAMAHA RX KING 1994 — BEKASI : Pesona Keindahan Gadis Indian Berlatar Serba Hijau

YAMAHA RX-KING BEKASI. Tampang semakin sangar.

Airbrushing yang luar biasa pun terlihat sempurna dari sebongkah motor batangan 2 tak 135cc milik Angga Setiawan satu ini. RX-King yang dikenal dengan tarikan mesin yang cepat pun menjadi media sang brusher berlabel Ali Art from cileungsi, untuk menampilkan tema realis yang benar-benar total.

 

TANGKI DENGAN MIMIK & WAJAH. Detailing dengan skintone wanita Indian yang cantik.



"Tidak hanya dikenal dengan akselerasinya, RX King ini kita bikin beda, dengan tampilan airbrush yang total, full realis pastinya," buka Angga, sang joki motor berakte 1994 itu. Memang, ubahan paling utama yang diandalkan Angga adalah painting luar. Ini berkat oplosan dan campuran cat dari bahan dasar Spieshecker, termasuk Sikkens untuk clear finishnya.

 

JOK CUSTOM. Diguyur pula dengan airbrush.



Untuk dasaran, diseting satu warna dominan, yakni hijau dengan gradasi yang menyesuaikan motif dan karakter yang ditampilkan. Tema unggulan, adalah wajah dan karakter dari orang-orang suku Indian, yang mengenakan tutup kepala, baik pria ataupun wanita. Namun kali ini ditampilkan full khusus dalam mimik para gadis dan wanitanya saja.

 

COVER MESIN. Brush total hingga bagian bawah.



Jadi, identitas yang ditonjolkan dalam tiap fragmen di motor ini, ciri khas wanita suku India yang mana kebanyakan selalu memanjangkan rambut. Rambut dari masyarakat Indian adalah hitam tebal. Sangat indah menambah pesona alami. Kemudian, sebagian muka atau tubuh diwarnai. Satu hal, kebanyakan mengenakan penutup kepala dari bulu burung elang, meskipun bukan sebagai kepala suku.

 

SWINGARM FULL HIJAU. Dikombinasi motif bulu burung.



Agar total, tarikan penbrush pun dimaksimalkan di semua bagian motor, dari jok, tangki bensin, side cover kiri dan kanan, hingga spatbor. Bahan rangka, arm dan detailing di mesin pun ikut diberi nuansa yang sama. Yang pasti, juga menampilkan binatang khas yang didewakan oleh mereka, yakni elang dan serigala.

 

KAKI DEPAN. Pakem berkaliper Brembo.



Selain bodi, sektor kaki-kaki juga diupgrade, mengusung pelek Rossi berbalutan ban hitam berprofil Mizzle. Sedangkan untuk pengeremannya mengaplikasikan cakram PSM berpakem RCB sebagai kalipernya. Untuk sisi suspensi depan belakang mengadopsi buttom sok Byson dan belakang DBS berswing arm variasi. 


VARIASI. Juga didominasi warna hijau.



Penambah tampilan lebih maksimal, beberapa part dan sentuhan aksesoris ikut diaplikasi, seperti handgrip TDR dan master rem Brembo gold membuat area kemudi stang lebih menawan.

 

TOTALITAS. Ditimpakan ke semua bagian motor.





SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Rossi 215-18 & Rossi 250-18, BAN DPN & BLK : Mizzle 100/80-18 & Mizzle 120/80-18, SOK DPN & BLK : Byson& DBS, SWING ARM : Variasi, TROMOL : Ride It, KEDOK DPN : CRF, KNALPOT : Lobster, STANG : Robot, GAS SPONTAN : KTC, TUTUP TANGKI : Variasi,  SELANG REM : Morrin, CAT & CLEAR : Spieshecker & Sikkens, BENGKEL & BRUSHER : Sinar Laut (Bekasi) & Ali Art ( Cileungsi), KROM : Star Chrome.