HONDA SCOOPY '14 - JEPARA : BLACKAIRBRUSH'S ANIME

JIKA kebanyakan penggeber Scoopy, terutama di aera tapal kuda Jawa lebih demen membalutnya dengan full-sticker alias wrapping, Andre bersama Babon/ Black Airbrush malah menyembur Scoopy dengan finishing cat-airbrush. "Karena lebih total dan terlihat lebih elegan, apalagi jika dikombinasi warna menarik," tambahnya.


Menarik, inilah kata paling tepat yang coba diunggah Andre, mengingat aplikasi warna dan motif yang dipantengnya memang eye-catching. Ini nampak dari dasaran warna candy yang serba mencolok mata, apalagi kombinasi warna kuning, disaput spot biru di sisi depan.



Sementara, desain airbrushnya mengacu ke teknik kartun animasi yang lebih condong ke market anak muda yang ngepop dan dinamis. "Kesannya lebih atraktif dan up to date," tutur Andre, yang kali ini mendesain tema kartun gitaris cewek Jepang.

Agar lebih total, semua part body memang tidak lepas dari saputan brush, termasuk menutup semua jok dengan cover yang desainnya disatukan dengan tema bodi. Sebagai pemanis, bahkan ditambah aksen karbon di beberapa part, seperti rear-grip dan floor-deck.

Terakhir, part undercarriage seperti pelek Zian bertema Rossi juga menambah daftar warna-warni di bagian ini. l punk

SPEK MODIF :
SOK DPN ; X Speed, SOK BLK : Gazi, PELEK DPN - BLK : Zian, KNALPOT : SPS, FILTER : Mutarru, BRUSHER / MODIFIKATOR : Babon / Black Airbrush - Mayong Jepara.


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK